Sinopsis Suami Pengganti Episode 293, Rabu 28 Desember 2022: Kini Saka Sedih Melihat Kedekatan Ariana dan Galvin

Sinopsis Suami Pengganti Episode 293, Rabu 28 Desember 2022: Kini Saka Sedih Melihat Kedekatan Ariana dan Galvin, iri datang untuk mengambil Abian di ruangan Galvin. Riri menjadi tidak nyaman melihat Ariana dan Galvin yang sedang bersama.

Pada episode sebelumnya, Justin ketakutan karena Ariana akan bertemu dengan Kiara karena Kiara punya rencana baru untuk menghancurkan Justin dengan membongkar semua rahasia Justin yang ia lakukan di belakang Ariana.

Pada saat itu, Justin di pegang oleh dua bawahan Kiaran dan tiba-tiba Ariana datang, Justin melihat Ariana dan khawatir jika Kiaran membongkar semuanya. Ariana menatap dengan tatapan tajam dan emosi.

- Iklan -

Di sisi lain, Saka yang sedang di hajar oleh preman hingga berteriak minta tolong tidak di sangka ada Dokter Dinda yang membantunya dengan berteriak hingga langsung kabur. Preman tersebut adalah suruhan Dion dan Dita.

Preman itu si perintahkan untuk menghajar dan menghabisi Saka, tampaknya mereka berdua berhasil mengerjai Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 293

Pada episode malam ini, Riri datang untuk mengambil Abian di ruangan Galvin. Riri menjadi tidak nyaman melihat Ariana dan Galvin yang sedang bersama. Saat Riri akan pergi meninggalkan ruangan itu, tanpa sengaja Riri menyentuh suatu benda di meja Galvin, sehingga Galvin dipanggil Riri.

- Iklan -
Baca Juga:  Artis Indonesia yang Diakui Hollywood (Bagian 1)

Di sisi lain, Justin datang ke klinik Dinda dan mengecek laporan keuangan klinik tersebut. Justin merasa sangat puas setelah membaca laporan tersebut, sebab dalam waktu singkat klinik Dinda mampu menghasilkan keuntungan besar.

Berikutnya, Dita bertemu Dante di parkiran mobil Wiryo Group. Dita pun memberikan sebuah ide kepada Dante. Anjani melihat Dita dan Dante sedang mengobrol. Anjani pun langsung menghampiri Dante setelah Dita pergi.

Anjani mengingatkan Dante untuk tidak berurusan lagi dengan Dita. Tapi Dante menolak hal tersebut. Dante meyakinkan Anjani bahwa ide yang diberikan oleh Dita itu benar-benar bagus, sehingga tidak salah untuk diambil.

- Iklan -

Sementara itu, Ariana kaget mengetahui Riri telah mengunggah foto Ariana dan Galvin yang sedang mengasuh Abian di akun media sosial Riri. Sedangkan Celine mendatangi rumah Riri dengan penuh emosi. Riri bingung dengan ulah Celine.

Baca Juga:  5 Film Netflix yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan

Sebab, Riri merasa ia tidak melakukan sesuatu yang melanggar perjanjiannya sebagai brand ambassador Celine Glow. Kemudian, Saka kaget saat melihat unggahan Riri di media sosialnya. Tampak Ariana sedang tersenyum di samping Galvin.

Saka sedih menyadari Ariana yang terlihat bahagia saat bersama Galvin, bukan saat bersama Saka. Dita dan Dion sedang bersama dan membicarakan tentang rencana mereka selanjutnya setelah membayar orang untuk memukul Saka.

Dita bilang kalau mereka harus sering berhubungan dengan Justin agar tahu apa yang Justin butuhkan. Di kantornya, Ariana yang merasa tidak nyaman dengan unggahan Riri, menghubungi Yuna dan curhat.

Setelah pulang dari kantornya di malam hari, Ariana merasa ada orang yang mengikutinya. Ariana menjerit sebelum mulutnya dibekap oleh orang yang tidak dikenal dan berpakaian serba hitam.

Tak lama, Saka membantu Ariana sehingga Ariana terbebas. Akan tetapi, Saka ditusuk oleh orang tersebut.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU