Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 11 November 2022, Tammy Sangat Senang Mengira Kejutannya dari Novia

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 11 November 2022, Tammy Sangat Senang Mengira Kejutannya dari Novia, Pesta akan segera dimulai. Novia dan Jefry kini sudah tahu bahwa hilangnya hp Novia adalah ulah dari Jonatan. Novia kini memikirkan kesalamatan Tammy dari tingkah laku Jonatan.

Pada episode sebelumnya, Novia yang sedang hancur-hancurnya dengan keadaan yang menimpanya. Ia berbaik hati masih menjaga perasaan bu Indri dan tidak mengirimkan bukti foto Hakim dengan orang lain.

Jefry mencari tahu siapa Natan yang di maksud oleh Brayen. Jefry menghubungkan bahwa hilangnya hp Novia ada hubungannya dengan Natan ini.

- Iklan -

Brayen menyebutkan bahwa Natan pernah datang ke rumah untuk berfoto-foto dan Jefry mencari tahu tentang Jonatan dan mendapatkan telfon dari Kinara bahwa ia menyesal dan sedih dengan yang terjadi pada Mis Novia.

Sebagai bukti penyesalannya Kinara berniat memberikan Hp baru kepada Mis Novia, Ia meminta tolong kepada Jefry agar Novia tidak sedih lagi.

Di sisi lain, Joe berhasil menjebak Tammy dan Hakim untuk datang di sebuah cafe untuk kejutan ulang tahun Tammy. Sebelumnya Joe menggunakan cara liciknya mencuri hp Novia agar dapat leluasa chat dengan Tammy dan Hakim.

- Iklan -
Baca Juga:  𝐓𝐫𝐢𝐠𝐠𝐞𝐫 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠, 𝐅𝐢𝐥𝐦 𝐆𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐭𝐫𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 Tayang di Netflix

Joe terpaksa melakukan ini agar seakan-akan Novia yang mengundang Tammy dan Hakim. Joe kesal karena mengetahu hubungan Tammy dan Hakim tapi tidak memberi tahu Joe. Joe sempat melihat galeri foto Novia dan melihat foto Tammy dan Hakim.

Joe juga melihat chat terakhir antara Tammy dan Novia. Yang ingin merayakan ulang tahunnya bersama-sama. Dengan begitu Joe berniat untuk mengabulkan harapan Tammy tersebut.

Apa rencana Joe selanjutnya……………

- Iklan -

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 83

Pada episode malam ini, Pesta akan segera dimulai. Novia dan Jefry kini sudah tahu bahwa hilangnya hp Novia adalah ulah dari Jonatan. Novia kini memikirkan kesalamatan Tammy dari tingkah laku Jonatan.

Walaupun Tammy sudah menyakiti hati Novia. Tapi kini Novia tetap memperdulikan keselamatan Tammy yang mungkin saja Joe akan melakukan sesuatu padanya.

Baca Juga:  𝐓𝐫𝐢𝐠𝐠𝐞𝐫 𝐖𝐚𝐫𝐧𝐢𝐧𝐠, 𝐅𝐢𝐥𝐦 𝐆𝐚𝐫𝐚𝐩𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐭𝐫𝐚𝐝𝐚𝐫𝐚 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 Tayang di Netflix

Serta Hakim dan Tammy kini masuk ke dalam pesta denga raut wajah yang sangat senang. Serta Joe akan mengembalikan Hp novia melalui orang suruhannya.

Apakah yang akan dilakukan Joe terhadap Tammy dan Hakim……..

Jelas, Kini Joe sangat marah kepada keduanya, kemarah itu sudah tidak bisa ia kendalikan saat melihat Tammy dan Hakim berada di ruangan yang disediakannya tersebut.

Tammy yang tidak tahu soal kejuatan itu sangat tidak menyangka bahwa Novia memberinya kejutan yang sangat indah itu. Menurut Tammy dekor yang disediakan Novia sangat bagus dan indah.

Tammy berharap dengan pertemuannya kali ini dengan Novia bisa ia gunakan untuk menjelaskan semua kesalah pahamannya dengan Novia secara keseluruhan.

Sehingga Tammy bisa mendapatkan maaf dari Novia.

Hakim yang menghubungi Tammy untuk memperingati dan mencurigai bahwa ini mungkin saja Novia menjebak mereka lagi. Namun Hp Tammy tidak bisa di hubungi…

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU