- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 4 Hari Ini, Kamis 10 November 2022: Syifa dan Dafri Sama-Sama Suka Tapi Malu

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 4 Hari Ini, Kamis 10 November 2022: Syifa dan Dafri Sama-Sama Suka Tapi Malu, Kini Syifa dan Dafri sama-sama mau tapi malu, mereka akan kembali romantis dan selalu bertemu dan akan segera merasakan cinta satu sama lain. Khusunya Syifa.

Pada episode sebelumnya, Dafri yang kini memiki tanggung jawab dengan Istrinya Syifa, membuat dirinya bingung ketika berhadapan dengan Alina.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di satu sisi Dafri sangat mencintai Alina namun di sisi lain ia juga sudah memiliki suami, ia paham dengan agama sehingga ia tahu kewajibannya sebagai seorang suami. Ia tidak ingin membuat istrinya terluka karena melihat ia bersama perempuan lain.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 64 Hari Ini, Senin 16 Januari 2023: Nadiya di Ancam Oleh Penjahatnya

Apalagi ketika ia melihat Syifa di permalukan habis-habisan oleh mama nandia, Sebagai suami ia sadar ia harusnya berada di samping Syifa untuk menghibur kesedihannya.

Bukan malah berduaan dengan pacarnya, serta kemungkinan Defri akan mendatangi Syifa untuk menemaninya sebagai suami yang paham akan agama dan kewajibannya sebagai suami dan akan meninggalkan Alina.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 4

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada episode malam ini, Kini Syifa dan Dafri sama-sama mau tapi malu, mereka akan kembali romantis dan selalu bertemu dan akan segera merasakan cinta satu sama lain. Khusunya Syifa.

BACA JUGA:  Series Indonesia Switchover: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang

Syifa yang sebenarnya sudah mencintai Dafri. Namun Syifa berusaha untuk menutupi ini semua dari Dafri dan ia tidak mau jangan sampai Dafri menetahui perasaannya tersebut.

Syifa yang merasa deg-degan saat bertemu dengan Dafri.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sisi lain, Alina tidak akan pernah melepaskan Dafri dan apapun caranya ia akan tetap membuat Dafri jatuh cinta kepadanya lagi setiap harinya.

Bahkan Alina berusaha untuk cepat bertunangan dengan Dafri. Alina sangat mencintai Dafri dan berkata bahwa ia tidak akan menikah dengan laki-laki manapun selain Dafri.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: