Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 221, Minggu 19 Maret 2023: Jefry Menguatkan Novia dan Mengatakan Cinta

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 221
Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 221

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 221, Minggu 19 Maret 2023: Jefry Menguatkan Novia dan Mengatakan Cinta, Pak Arjuna kini memastikan keberadaan Jefry ada di rumah sakit bersama dengan Novia.

Pada episode sebelumnya, Bu Esti melihat Hp Novia dan ia mendengar pesan suara dari Pak Arjuan. Sehingga yang ada di pikiran Bu Esti adalah ini merupakan penyebab dari Novia mengalami kontraksi.

Jefry di sisi lain brpikiran hal yang sama bahwa Pak Arjuna yang membuat Novia seperti ini. Karena sebelumnya Jefry sering merasa bersalah dari apa yang di alami Novia, ia merasa gagal dalam menjaga dan melindungi Novia.

Jefry terus terusan dihantui rasa bersalah karena perbuatan papanya.

BACA JUGA:  Spoiler Mantan Tapi Menikah Episode 8, Tayang Kapan dan Nonton Dimana?

Sebelumnya. Bu Indri yang eois ingin mempertahankan bayi Novia di dalam kandunganna dan tidak mempedulikan kesehatan Novia sehingga mental Novia saat mendengar ucapan Bu Indri semakin drop.

Di sisi lain, Kini Hakim mengerti bahwa Novia sedang berada di situasi yang berat dan ia sadar bahwa ia sudah gagal dalam menjaga calon anaknya, Ia merasa bahwa salah satu tekanan yang dialami Novia adalah dari keluarganya.

Novia dengan besar hati juga meminta maaf kepada Hakim karena yang terjadi saat ini.

Apakah Bayinya akan selamat ?

Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 221

Pada episode hari ini, Pak Arjuna kini memastikan keberadaan Jefry ada di rumah sakit bersama dengan Novia. Pak Arjuna penasaran ingin tahu apa yang terjadi kepada Novia karena sebelumnya Pak Arjuna mengirim pesan suara dan hanya di baca tanpa ada balasan.

BACA JUGA:  Link Nonton dan Sinopsis Film Encanto Sub Indonesia

Bu Esti yang tahu bahwa penybab terkahir Novia mengalami hal ini adalah karena mendengar pesan suara dari Pak Arjuna. Melihat kondisi Novia yang mengkhawatirkan  dan pembukaan Novia yang lambat.

Bu Esti mencoba membantu Novia dan meminta Novia untuk ikhlas menerima kenyataan.

Jefry juga melakukan hal yang sama ia terus menguatkan Novia melalui semua ini.

Miranti juga sudah mengetahui wajah Novia dan ingin segera bertemu dengannya.