Sinopsis Tajwid Cinta Episode 45 Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022: Indri Meminta Cucu Agar Pernikahan Dafri dan Syifa Kuat

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 45 Hari Ini, Rabu 28 Desember 2022: Indri Meminta Cucu Agar Pernikahan Dafri dan Syifa Kuat, Indri sudah menyatakan bahwa ia siap melindungi mereka berdua apapun yang terjadi. Dari dukungan Indri, Dafri dan Syifa merasa lebih kuat dan menganggap hal ini bisa mereka selesaikan dengan baik.

Pada episode sebelumya, Bu Indri bakalan berjanji kepada Dafri dan Syifa bahwa pernikahan mereka akan terus di pertahankan karena ia tahu betul bagaimana sikap Nadiya bahwa permintaan maafnya tidak akan pernah tulus.

Dan Indri tahu Nadiya adalah tipe orang yang tidak mau kalah dan tentu saat ini Nadiya pasti sedang merencanakan sesuatu untuk menghancurkan Syifa dan juga keluarga Bu Indri.

- Iklan -

Karena saat ini, Nadiya sudah menganggap Indri adalah musuh barunya. Apakah Indri akan bertahan terus membela Syifa?

Di sisi lain, Syifa dikagetkan dengan Ilham yang tiba-tiba datang menemuinya dan berjanji pada Syifa bahwa ia akan merebut Syifa dari Dafri. Tentu saja dengan tegas Syifa menolak perkataan itu.

Baca Juga:  Heartbreak Motel Tayang 1 Agustus, Sisi Lain Dunia Selebritas

Namun dengan ucapan Ilham pada Syifa membuat hati Syifa menjadi gundah dan bingung. Hingga Dafri tidak tinggal diam dan terus berada di sisi Syifa.

- Iklan -

Kemudian, Nadiya yang semakin hari semakin curiga dengan Syifa dan Dafri dan akan mencari bukti untuk memperlihatkan kepada Alina dan Pak Rahmat bahwa dugaannya benar.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 45

Pada episode malam ini, Ilham yang terus-terus mencari celah agar mendapatkan kembali posisi dalam hidup Syifa namun Syifa tentu akan terus menjaga diri karena ia adalah seorang istri dari Dafri.

Ilham selalu ikut campur terhadap urusan Syifa dan egois karena ia tudak suka melihat Syifa bersama dengan Dafri. Ilham yang terus mengabaikan istrinya karena ia sudah mulai ragu dengan kebenaran anak yang di kandung Farah.

- Iklan -

Karena itu di episode yang akan datang Ilham akan terus memasuki kehidupan Syifa dan mengusiknya dengan ikut campur dengan semua urusan Syifa. Walaupun ia sudah tahu bahwa Syifa sudah menikah.

Baca Juga:  Mengenal Yip Man, Master Wing Chun Pelatih Bruce Lee

Di sisi lain, Nadiya yang sudah meminta maaf kini masalah di antara keluarga Dafri dan Alina sudah tenang. Namun hal itu membuat kekhawatiran bagi ibu Indri ia akan terus berusaha untuk menjaga dan mempertahankan pernikahan Syifa dan Dafri bagaimanapun caranya.

Bu Indri kini mulai ikut terpojok karena kejahatan Nadiya, maka dari situ untuk sementara Indri hanya bisa mendukung Syifa dan Dafri dengan dukungannya walau ia tidak tahu harus berbuat apa.

Indri sudah menyatakan bahwa ia siap melindungi mereka berdua apapun yang terjadi. Dari dukungan Indri, Dafri dan Syifa merasa lebih kuat dan menganggap hal ini bisa mereka selesaikan dengan baik.

Dengan begitu, Indri punya memberikan ide kepada Dafri dan Syifa untuk memberikannya cucu agar pernikahan mereka semakin kuat.

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU