Sinopsis Terbaru Ikatan Cinta 23 Desember 2021, Andin Curiga Dengan Sikap Al

Sinetron Ikatan Cinta akan kembali malam ini, Kamis (23/12/2021) dengan episode terbarunya di RCTI pukul 20.00 WIB.  Di episode kali ini masih membicarakan mengenai Hartawan dan dalang di balik kematian Sofia.

Hartawan nyatanya menuliskan kronologi kecelakaan yang telah membuat Sofia meregang nyawa di dalam buku agendanya.

Kisah Cinta yang Rumit Aldebaran dan Mama Rosa membaca catatan tersebut, namun tidak sampai selesai hingga mereka belum sepenuhnya mengetahui tentang kebenarannya.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Meski begitu, Al dan Mama Rosa sudah pasrah apabila Hartawan benar-benar telah menyebabkan kematian seseorang. Al yang merasa bersalah bahkan sudah siap untuk merelakan Andin bila istrinya itu ingin meninggalkannya. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email Ketika Al memutuskan untuk jujur pada Andin, awalnya Andin merasa begitu terkejut. Namun kemudian Al malah menjadikan kecelakaan tersebut sebagai alasan untuk menyalahkan perilaku Irvan.

Baca Juga:  The Dark Knight, Film yang Menangkan Banyak Penghargaan

Andin di luar dugaan malah memaklumi perbuatan Irvan, karena menurutnya apa yang telah dilakukan oleh Hartawan tidak sebanding dengan perbuatan Irvan.

- Iklan -

Andin pun berniat untuk bertemu dengan Irvan untuk mencari kebenarannya. Bagaimana kelanjutannya? Apakah Hartawan benar-benar penyebab kematian Sofia? Saksikan hanya di Ikatan Cinta, tayang di RCTI, malam ini, Kamis (23/12/2021) pukul 20.00 WIB.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU