Sinopsis Bintang Samudra Jumat 23 September 2022, Dokter Andra Akan Berusaha Menyingkirkan Nagita

FAJAR Pendidikan

Sinopsis Bintang Samudra Jumat 23 September 2022, Dokter Andra Akan Berusaha Menyingkirkan Nagita. Kini Bintang Samudra sudah berada di Episode 5, Cerita yang semakin menarik dengan cerita yang belum tertebak akan semakin menari.

Pada episode hari ini akan diceritakan di mana Bintang akan sangat marah sekali dengan Pasha. Karena Pasha lah orang yang menyebabkan Nagita di culik. Pasha yang mengajak Nagita keluar rumah dan tiba gerombolan penculik yang membawa Nagita.

Sementara, saat Pasha ditanya tentang Nagita dirinya mengatakan tidak tahu dan juga dia tidak melihat ke mana Nagita pergi.

Semua orang sangat marah kepada Pasha. Lalu, Bintang mengatur strategi untuk menyelamatkan Nagita. Sebelum Nagita dijual keluar negeri, mereka gerombolan tawanan ingin bersenang-senang dahulu bersamanya kata Brama yang terpesona dengan kecantikan wajah Bintang.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera Senin 4 Oktober 2022, Andra Kembali Mengusir Nagita Karena Hal Sepele

Sementara, Glen dan teman-teman datang untuk membebaskan Nagita. Dan tentu saja mereka berhasil mengalahkan gerombolan tersebut. Namun sangat kita sayangkan, Nagita di tembak di depan mata kepala Bintang.

Lantas, bagaimana dengan kondisi Nagita selanjutnya. Apakah dia akan selamat atau hanya sedikit luka?

Sinopsis Bintang Samudra Jumat 23 September 2022

Pada episode selanjutnya, Dokter Nagita dioperasi oleh Dokter Andra, walaupun ia sangat membenci Nagita namun ia menyelamatkannya dan bersikap profesional. Setelah di bawah ke ruangan perawatan.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Bad Prosecutor Episode 1 Sub Indo

Bintang menghampiri Nagita dan sangat merasakan kesedihan dalam hatinya. Perasaan bersalah dan perasaan takut ia takut akan kehilangan Nagita untuk kedua kalinya. Di sisi lain Dokter Andra melihat adegan tersebut dan ikut bersedih.

Selanjutnya, Bintang akan mengajak Nagita untuk pulang ke rumahnya dan ia akan memperkenalkan Nagita kepada ayahnya yang di ia sangat ingin sekali menikahi Nagita.

Tapi ternyata, dia tidak bisa dan saat ini dia sudah memiliki calon istri. Namun Bintang akan tetap berusaha untuk mendapatkan restu ayahnya untuk bisa bersama Nagita.

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA