ADV A1

Song Ji A Dihapus dari Klip Variety Show MBC “The Manager” Imbas Kontroversinya

FAJAR Pendidikan

YouTuber dan influencer Song Ji A akan di edit dari variety show MBC “The Manager”

Baru-baru ini, Song Ji A terseret dalam kontroversi karena mengenakan pakaian dan perhiasan desainer palsu di reality show kencan Netflix “Single’s Inferno” dan di akun media sosialnya.

Menanggapi kontroversi tersebut, Song Ji A secara pribadi meminta maaf melalui akun Instagram-nya.

Dia menulis, “Saat ini, ada kontroversi mengenai sebagian dari pakaian yang saya kenakan di akun media sosial dan ‘Single’s Inferno’.
Bagian dari kontroversi mengenai barang-barang desainer palsu yang telah di kritik adalah benar.
Saya benar-benar minta maaf.
Sekali lagi saya mohon maaf atas segala hal yang telah terjadi karena ketidaktahuan saya atas pelanggaran karya cipta dan hak produksi.
Sebagai orang yang bermimpi meluncurkan merek, saya menyadari masalah ini dan saya secara serius merenungkan aspek kontroversialnya”.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK TERBARU 21 MEI 2022: Libra, Scorpio dan Taurus

Influencer juga berjanji untuk menghindari menciptakan situasi di masa depan seperti ini dan menghapus semua konten yang mengekspos item desainer palsu di akun media sosialnya.

Terlepas dari masalah tersebut, sumber dari JTBC “Ask Us Anything” dan MBC “The Manager” telah mengungkapkan pada 18 Januari bahwa mereka masih akan menyiarkan cuplikan Song Ji A.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO SENIN 23 MEI 2022, Jangan Takut Menolak Bila Bertentangan Dengan Pendirian Anda

Namun, pada 20 Januari, perwakilan dari “The Manager” mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi menayangkan rekaman Song Ji A yang di filmkan dengan aktris Kang Ye Won yang di jadwalkan tayang pada 29 Januari.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI