Spesifikasi Lengkap Xiaomi Poco X4 GT Dibekali Baterai Berkapasitas Besar

FAJAR Pendidikan

Spesifikasi Poco X4 GT kabarnya akan sangat mirip dengan Redmi Note 11T Pro. Bahkan, desain Poco X4 GT pun akan serupa Redmi 11t Pro yang dirilis di China beberapa waktu lalu.

Seperti layar dengan hiasan punch hole di sisi tengah, serta modul kamera belakang. Seperti Redmi 11T Pro, Poco X4 GT juga akan dibekali layar IPS LCD berbentang 6,6 inci dengan refresh rate 120Hz.

Layar itu memiliki resolusi Full HD Plus (2460 x 1080 piksel), serta kerapatan pikselnya adalah 407 PPI. Bagian layar ponsel ini akan dilindungi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA :   Poco F4 5G Spesifikasi Lengkap, Harga dan Keunggulan Serta Kelemahan

Kemudian, desain dari tampilan layar depan memiliki model punch-hole sebagai rumah kamera selfie 20 MP pada bagian tengah atas ponsel.

Chipset MediaTek Dimensity 8100 nantinya akan dipadu dengan RAM 8 GB dengan penyimpanan internal hingga 256 GB. Pada bagian punggung ponsel, terdapat tiga kamera yang diposisikan secara zig-zag dalam satu modul.

Dua kamera yang memiliki ukuran yang sama diposisikan sejajar secara vertikal, sedangkan kamera yang lebih kecil disematkan di antara celah kedua kamera.

BACA JUGA :   20 Kode Promo Grab, GrabCar, GrabBike, GrabFood Hari Ini Selasa 28 Juni 2022 Dapatkan Cash Back, Bonus & Diskon

Kamera utamanya memiliki resolusi 64 mega piksel (MP) (f/1.8), lalu kamera wide angle beresolusi 8 MP (f/2.2) , dan kamera makro beresolusi 2 MP (f/2.4).

Poco X4 GT akan menjalankan sistem operasi Android 12 yang dilapisi antara muka MIUI 13. Kapasitas baterai yangt dimiliki sebesar 5.080 mAh yang bisa diisi lewat port USB type C.

Fitur lainnya yang akan dibawa adalah konektivitas 5G, WiFi 802.11, NFC, Bluetooth 5.3, dan GPS. Ponsel ini turut dibekali sertifikasi IP53 untuk melindungi perangkat dari cipratan air, debu, dan goresan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI