Spoiler One Piece 1058, Buggy Dihajar Mihawk dan Crocodile

FAJAR Pendidikan

Full spoiler dan Raw Scan manga One Piece 1058 dalam Bahasa Indonesia telah dirilis. Buggy yang hampir sekarat dihajar Crocodile dan Mihawk karena kesalahpahaman.

Terutama Crocodile yang awalnya tidak terima dengan apa yang terjadi sehingga Buggy dijadikan pimpinan.

Namun Mihawak berkata lain, itu bukan masalah dan mereka bisa hidup melalui baying baying Buggy.

Ini spoiler lengkap dan Raw Scan komik One Piece.

One Piece 1058 berjudul New Emperor

Chapter dimulai di Thousand Sunny. Nami memberi tahu Luffy atas apa yang dia lakukan ketika mereka meninggalkan Wanokuni.

Luffy, yang dikurung di dalam sangkar dengan wajah penuh tonjolan dan luka, diperkenalkan dengan gelar “Salah Satu dari Empat Kaisar”.

Luffy meminta maaf kepada Nami, tapi dia masih marah. Nami mengatakan kepadanya bahwa ada batas kebodohannya dan kali ini dia melampauinya.

Jinbe mencoba meredakan ketegangan dengan mengatakan bahwa semua orang baik-baik saja, jadi itu bukan masalah besar. Nami menjawabnya dengan marah.

Nami: “Berhenti memanjakannya, Jinbe!!”

Jinbe: “Wah!

Conqueror .. Haki!?”

Chopper memperingatkan Jinbe bahwa dia tidak boleh mendekati Nami saat dia marah. Franky bangga dengan Sunny, karena meski jatuh dari ketinggian itu hanya rusak yard saja.

A News Coo memberikan koran kepada Robin, robin memberi tahu semua orang bahwa ada bounties baru. Sanji berlari dengan bersemangat ke arah Robin, tapi dia tersandung dan poster-poster buronan terbang berserakan di kapal. Narator : hadiah baru dari kaisar “Luffy Topi Jerami” dan 9 “komandannya”.

[Dokter. “Chopper, Cotton Candy Lovers ” (Pet). Bounty: 1.000 Berry (meningkat dari 900 Berry)]

Chopper: “Apa!!! Ya bounty meningkat, tapi itu…!!!”

[Navigator. Nami “Cat Buglar “. Bounty: 366.000.000 Berry]

Nami: “Ratusan juta!!? Aku menginginkannya~~!!!”

[Pemusik. Brook “Soul King “. Bounty: 383.000.000 Berry]

Brook: “Yohohoho yeah

[Pembuat kapal. “Cyborg” Franky. Bounty: 394.000.000 Berry]

Franky sangat kesal karena Marinir mengubah fotonya di poster Wanted menjadi gambar kepala Sunny.

[Penembak jitu. “God ” Usopp. Bounty: 500.000.000 Berry]

Usopp: “Cukup!! Tolong jangan bertambah lagi!!”

[Arkeolog. “Devild Child ” Nico Robin. Bounty: 930.000.000 Berry]

Robin memberi Chopper permen kapas.

[Koki “Sanji Black Leg “. Bounty: 1.032.000.000 Berry]

Sanji terbaring di tanah, marah saat dia membandingkan hadiahnya dengan Zoro dan Jinbe.

[Juru mudi. “Knight Of The Sea “. Bounty: 1.100.000.000 Berry]

Jinbe bertanya pada Sanji ada apa.

[Pendekar Pedang . “Zoro Pirate Hunter “. Bounty: 1.100.001.100 Berry]

Zoro: “Lupakan dia.

Jangan buang waktumu dengan nomor 4. Hahahaha.”

Luffy: “Maaf.

Tolong keluarkan aku… aku kelaparan…”

[Kapten. “Captain Topi Jerami Luffy”. Bounty: 3.000.000.000 Berry]

Sunny melanjutkan perjalanannya, dengan kaptennya terkunci di dalam sangkar dan Zoro dan Sanji bertarung sekali lagi.

Beralih di luar Pulau Karai Bari. Bawahan Cross Guild masih tidak percaya bahwa Ketua mereka telah

mampu merekrut dua bajak laut seperti Crocodile dan Mihawk.

Namun, hal yang terjadi aslinya sangat berbeda. Narator memperkenalkan Buggy sebagai “Salah Satu dari Empat Kaisar”. Kita melihat Buggy menangis dan memohon untuk hidupnya. Wajahnya dipenuhi benjolan dan luka, dia juga memiliki beberapa gigi yang patah.

Crocodile dan Mihawk sedang duduk di sofa Ketua. Crocodile meraih kepala Buggy sementara Mihawk menunjuk Buggy dengan pedangnya (tubuh Buggy tergeletak di tanah). Buggy memohon untuk memaafkannya dan dia akan melakukan apa saja untuk mereka (bahkan menjilat sepatu mereka). Crocodile dan Mihawk berbicara dengannya.

BACA JUGA :   Profil dan Biodata Ziva Magnolya, Karir, Pendidikan, Umur dan Agama

Crocodile: “Cross Guild seharusnya menjadi organisasi yang didirikan olehku dan Hawkeye…!!! Kenapa kau jadi Ketua sekarang!? Buggy…”

Mihawk: “Anda mungkin orang pertama dan terakhir yang menjadi “Kaisar” dengan hanya meminta maaf.

Serahkan hidupmu jika kamu benar-benar bersungguh-sungguh …”

Crocodile mengatakan bahwa kata “malu” tidak cukup untuk menggambarkan perasaannya saat ini. Buggy meminta mereka lagi untuk tidak membunuhnya, Mihawk mengatakan itu tidak bisa ditawar. Galdino (Mr 3) memuji Crocodile, mengatakan kepadanya bahwa itu suatu kehormatan untuk bekerja untuknya lagi setelah sekian lama. Buggy bertanya kepada Galdino apa dia akan mengkhianatinya, tapi Galdino memberitahu Buggy bahwa dia tidak pernah menjadi bawahannya. Mohji, Cabaji dan Alvida melihat Buggy sudah selesai, jadi mereka pikir mereka harus mengikuti Crocodile sekarang.

Sedikit kilas balik dimulai saat Marinir mengepung Pulau Kuraigana tempat tinggal Mihawk. Crocodile memanggil Mihawk lewat Den Den Mushi. Mihawk sedang mengumpulkan barang-barangnya untuk pergi ke luar pulau mengganti markasnya. Crocodile mengusulkan kepadanya bahwa mereka harus bekerja sama sekarang setelah Shichibukai dibubarkan

Crocodile: “Kamu tahu itu bukan ide yang buruk. Jika kamu dan aku bekerja sama, kita akan memiliki organisasi yang bahkan Marinir akan diwaspadai!!

Anda adalah pria yang mereka sebut “Pemburu Laut”!! Juga… kita sangat mirip dalam hal berhati-hati dengan siapa yang kita percayai…!!”

Mihawk: “…”

Kita melihat kilas balik lain saat Marinir mengepung Pulau Karai Bari. Sementara Buggy sedang mempersiapkan rencana pelariannya, bawahan Buggy memberitahunya bahwa seseorang sedang menyerang kapal perang yang mengelilingi pulau. Buggy keluar dari atas besar dan tidak percaya apa yang dilihatnya. Crocodile dan Daz Bones yang menenggelamkan kapal perang.

Bawahan Buggy mengatakan bahwa rumor tentang Ketua Buggy seperti kakak crocodile adalah benar, dan itulah sebabnya Crocodile sekarang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkannya. Buggy berpura2 dengan bawahan nya. tetapi kenyataannya sangat berbeda. Jauh di lubuk hati Buggy sangat ketakutan.

Buggy: “Dia di sini untuk menagih hutang besarku !!! Tapi aku tidak punya apa-apa untuk diberikan padanya, apa yang harus kulakukan!! Dia lebih buruk dari Marinir !!!”

Crocodile bertemu dengan Buggy. Crocodile memberitahunya bahwa, mengetahui orang seperti apa Buggy, dia pikir Buggy akan kabur begitu saja. Buggy mencoba membuat alasan tentang uang, dia mengatakan bahwa semuanya berjalan baik di Pengiriman Buggy, tetapi dia memiliki banyak pekerja untuk diberi makan dan itu menghabiskan banyak uang. Belum lagi bintang utama mereka, “para raksasa”, baru-baru ini berhenti.

Croco : “Jika Anda tidak dapat menghasilkan uang, mengapa Anda tidak mempertimbangkan untuk menjual diri Anda sendiri?”

Buggy: “Jangan mengatakan hal-hal menakutkan seperti itu!! Bukankah kita rekan yang kabur dari Impel Down bersama-sama!? Croco-chan”.

Croco : “Kalau begitu bayar kembali uang yang saya pinjamkan untuk “persahabatan” itu.Jika tidak, saya harus mengurus masalah ini sendiri.

Saya membutuhkan semua uang itu untuk mendirikan perusahaan baru saya!!”

Buggy kemudian menemukan solusi dan menawarkan Crocodile untuk bergabung dengannya dan melayaninya. Buggy mengatakan bahwa dia memiliki semua yang dibutuhkan Crocodile di perusahaannya untuk membuat organisasi Crocodile berjalan lebih cepat. Dan Crocodile bisa menggunakan semuanya secara gratis. Buggy juga akan membayar hutangnya dengan pekerjaannya.

BACA JUGA :   Ini Link Video Skandal Zee JKT48 yang Viral, Nitizen: Hal Biasa

Kembali ke masa sekarang. Crocodile menatap Buggy dengan sangat marah saat dia mengangkat poster Cross Guild dengan kailnya.

Crocodile: “Dan setelah semua yang kita bicarakan, ini adalah poster yang Anda sebarkan ke seluruh dunia. Anda terlihat seperti seseorang yang penting di dalamnya, mr chairman .”

Buggy: “Ini semua salah paham!! Aku benar-benar tidak bermaksud seperti itu!!”

Buaya: “Lalu apa artinya ini!?”

Buggy: “Pekerja saya melakukannya, mereka sangat menghormati saya… Saya juga terkejut!!”

Kami melihat kilas balik kecil tentang apa yang terjadi dengan poster.

Buggy: “Apa yang telah kamu lakukan dengan poster-poster itu.”

Bawahan Buggy: “Oh, Ketua. Saya membuat Anda terlihat paling keren dari kalian bertiga ”

Buggy: “Whataaaaat!?”

Bawahan Buggy: “Dan mereka telah dikirim ke setiap sudut dunia ”

Buggy: “Whataaaaaaaaaat!?”

Dipotong ke Markas Besar Angkatan Laut. Brannew mengadakan pertemuan darurat. Brannew berbicara tentang Buggy, mengatakan bahwa dia bukan hanya dalang di balik insiden Impel Down, dia juga anggota kru Raja Bajak Laut dan dikatakan sebagai bajak laut yang bahkan menyaingi Rambut Merah dari “Yonkou”. Brannew menambahkan bahwa karisma Buggy berhasil membuat Crocodile membantunya saat Shichibukai dihapus

Di sisi lain, mereka dapat mengkonfirmasi hubungan antara Crocodile dan Mihawk dengan mendengarkan beberapa percakapan di antara mereka. Gerakan “marine hunting” mereka telah menarik banyak orang berbahaya dari dunia bawah. Jadi Cross Guild adalah organisasi yang bisa menjadi ancaman besar bagi mereka.

Brannew melaporkan hadiah dari 3 bajak laut ini.

Brannew: “sir crocodile” . Mantan Shichibukai dan pengguna Logia dengan kecerdasan dan

karisma.

Bounty: 1.965.000.000 Berry!!

“Hawkeye Mihawk”!! Juga mantan Shichibukai dan pendekar pedang yang melebihi Kaisar “Rambut Merah” dalam keterampilan.

Jumlah buruan ini untuk pendekar pedang terkuat di dunia!! Bounty: 3.590.000.000 Berry!!

“Buggy si Jenius Jester”!! Selain yang disebutkan sebelumnya … kekuatannya telah memungkinkan bahwa

Crocodile dan Mihawk menurutinya…!!

Crocodile dan Mihawk terlihat serius saat para bawahan buggy meneriakkan nama mereka. Buggy menangis, bawahannya mengira itu karena perasaan. tetapi Buggy menangis karena kehidupan yang menantinya sekarang.

Beralih ke Kamabakka Queendom. Para pemimpin Tentara Revolusioner telah kembali dengan selamat. Sabo tidak bersama mereka, tetapi mereka memberi tahu Koala bahwa dia baik-baik saja. Karasu mengatakan bahwa tentang insiden yang terjadi setelah mereka berpisah, dia memilih untuk percaya pada Sabo.

Koala mendekati dragon , koala mengatakan bahwa jika Sabo benar-benar membunuh Raja Cobra, dia tidak akan memaafkannya tidak peduli apa alasan di balik itu. Dragon ada di depan Kuma dan berbicara dengannya.

Dragon : “Katakan padaku… Kuma… Apa yang Anda lihat?”

Kuma: “sesuai maumu , Tuanku

Sepertinya Kuma masih bertingkah seperti budak. Tiba-tiba, Den Den Mushi berdering. Markas Angkatan Laut menyadap panggilan ke Kamabakka Queendom, mereka mengatakan itu mungkin “Kaisar Api” sehingga mereka mulai merekamnya.

Koala angkat telepon den den mushi

Koala : tolong diam. Halo ini koala

Sabo (Den Den Mushi): “Ini aku… Sabo.

 

 

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA