Spoiler One Piece 1074, Terungkap Kekuatan Saturnus Pengendali Waktu

Spoiler One Piece Chapter 1074, cerita di Anime One Piece makin menarik, baru-baru ini terungkap tujuan Gorosei datang ke Egghead yaitu untuk membunuh Vegapunk dan mengurung Luffy di penjara Waktu.

Kekuatan Gorosei, Saturnus yakin mampu melawan kekuatan buah Nika Luffy di dalam pusaran waktu. Selain itu diberitakan juga kekalahan Law oleh Kurohige dan Coby ditahan bersama Purin.

Semakin menarik, peperangan terjadi dimana-mana menuju raftel. Berikut aplikasi baca manga One Piece chapter 1074 yang melanjutkan cerita Monkey D Luffy. Selain aplikasi baca manga, simak juga jadwal dan spoiler One Piece 1074.

- Iklan -

Untuk membaca One Piece chapter 1074 yang bisa Anda akses Manga Plus melalui aplikasi di smartphone atau handphone (HP). Di manga One Piece 1074 masih melanjutkan cerita Monkey D Luffy usai di Pulau Egghead.

Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Spoiler One Piece Chapter 1074

  • Gorosei mengatakan Bahwa tujuannya Menuju Egghead adalah ” Selain membnuh Vegapunk, Dia Juga Hendak Membuang Luffy kepusaran Waktu” Saturnus memiliki kekuatan ” Penjara waktu” maka Dari Itu Gorosei Lain memintanya Mengurus Luffy dan Vegapunk. Saturnus yakin ” Nika” bisa dihentikan dengan Kekuatan Kendali waktu.
  • Kekacauan Diegghead sudah aman, Stussy dan Vegapunks bersiap otw ke Erbaf, Tapi Vegapunk dan Bonney hilang, akibat Terhisap Ingatan Kuma, Bonney ceroboh dan Vegapunk ingin menolongnya.
  • Sentomatu Dan Stussy menjadi Rekan Luffy dan tim.
  • Rob Lucci dan Kaku dipenjarakan diegghead oleh Polisi Robot
  • Berita besar beredar!
  • Law Telah dikalahkan” Yonko Kurohige Juga Sudah Menyekap Purin lalu menyandera Coby Juga.
  • Ben Beckman Membaca Koran hari ini, Pria yang Iq tinggi ini ” Bersiap untuk Gerakan Akagami Menuju Raftel”.
  • Ultra battle Royal akan terjadi antara Semua Pihak yang Hendak menuju Raftel.
Baca Juga:  Kisah "Nothing Else Matters", Lagu Metallica Paling Emosional

Itulah Spoiler One Piece 1074, kami akan selalu update spoiler yang ada di chapter 1074.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU