Spoiler One Piece Chapter 1062, Vegapunk Berbahaya Bagi Luffy?

Akan ada yang baru di One Piece 1062, sehingga penggemar jadi tidak sabar mengetahui kapan One Piece chapter 1062 akan tayang.

Berikut ini adalah jadwal rilis One Piece 1062 yang telah diumumkan. Hitekno.com, jaringan juga akan merangkum spoiler terbaru One Piece 1062 yang akan bikin terkejut.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dilansir dari Sportskeeda, berikut ini adalah jadwal tayang One Piece 1062 di berbagai negara:

- Advertisement -

Jadwal tersebut adalah perilisan versi manganya. Untuk yang ingin baca manga One Piece 1062, bisa membacanya melalui aplikasi Shonen Jump+ Shueisha dan situs web Manga Plus Viz Media.

Ini adalah satu-satunya platform resmi untuk membaca serial ini dan penggemar didorong untuk menggunakannya. Namun hanya digratiskan beberapa halaman saja apabila membuka situs tersebut. Jika ingin membaca semuanya, harus membayar biaya berlangganan yang harganya cukup ramah di kantong.

BACA JUGA :   Red Velvet 레드벨벳 'Birthday' Terjemahan Lirik Lagu Red Velvet

Spoiler One Piece chapter 1062

Dikisahkan jika pada One Piece 1062, kru Topi Jerami secara tidak sengaja terpisah saat mereka tiba di Pulau Egghead.

Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney harus menemukan cara untuk bersatu kembali dengan teman-teman mereka sebelum bahaya dari tanah yang tidak dikenal ini membahayakan mereka.

Namun, kru lainnya tidak dalam kondisi yang aman, karena mereka diserang oleh robot hiu raksasa sebelum akhirnya diselamatkan oleh musuh mereka, Vegapunk.

Ya, pada chapter 1062, Luffy akan bersua dengan sosok Vegapunk. Meski demikian, belum diketahui apakah sang ilmuwan hebat itu akan berada di pihak Luffy atau malah justru jadi musuhnya.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece 1068 Terbaru, Pertarungan Luffy Vs Rob Luccy

Jika ternyata Vegapunk memilih opsi kedua, maka bahaya besar sedang datang pada Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami. Sebab Dr Vegapunk diprediksi memiliki kekuatan yang lebih menakutkan dari Kaido.

Ini bukan karena Vegapunk punya Haki atau Buah Iblis, namun karena dia adalah ilmuwan hebat. Daya pikirnya dianggap 500 tahun lebih maju ketimbang karakter-karakter lain. Jika sudah demikian, maka Luffy harus waspada dengan apa yang akan dilakukan Dr Vegapunk selanjutnya.

One Piece chapter 1062 kemungkinan akan berlanjut dengan dua alur yang konvergen, sebab saat ini karakternya sedang mencari cara untuk bertemu kembali dengan kawan-kawannya. Dan di balik semua itu, tetap saja, Dr Vegapunk akan menjadi sosok yang ditunggu-tunggu penggemar di chapter selanjutnya.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: