Spoiler One Piece Chapter 1051, Yamato Gabung SHP dan Momonosuke Shogun Baru

FAJAR Pendidikan

Manga atau komik One Piece Chapter 1051 karya Eiichiro Oda dijadwalkan akan dirilis Minggu (5/6/2022). Kendati demikian, telah banyak penggemar yang penasaran dengan spoiler bab kali ini, salah satunya mengenai Yamato yang disebut gabung kru Topi Jerami.

Melansir Manga Plus Rabu (1/6/2022), Scan mentah untuk One Piece1051 biasanya diambil dari Jepang dan untuk diterjemahkan oleh penerjemah dari seluruh dunia. Itulah pemicu spoiler pertama dan scan mentah akan muncul secara online.

Dalam One Piece Chapter 1050, pertempuran antara Luffy dan Kaido telah berakhir di mana Kaido dan Big Mom jatuh ke dalam ruangan yang penuh dengan magma sementara Yamato menyelamatkan Luffy agar tidak jatuh

Dari spoiler One Piece 1051 yang beredar di situs Reddit, kabar mengenai Yamato yang berpotensi gabung dengan Luffy cs dan Momonosuke sebagai shogun di Wano begitu disambut antusias penggemar.

Baca Juga: 5 Fakta Bocoran One Piece 1044, Terungkap Gomu Gomu No Mi Ternyata Model Nika, Ini Artinya

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Aquarius Rabu 10 Agustus 2022, Anda akan Bergairah

Bahkan tagar One Piece 1051 telah menjadi trending topic di Twitter Indonesia dengan 10 ribu lebih cuitan dari pengguna.

Berikut kami rangkum beberapa poin mengenai spoiler One Piece 1051 dari berbagai sumber.

1. Momonosuke, Shogun Wano

One Piece 1051 akan berjudul Shogun dari Wano, Kozuki Momonosuke. Dari judul inilah, penggemar yakin bahwa Momonosuke akan menjadi shogun baru di Wano.

Setelah Denjiro mengatakan ia akan memperkenalkan shogun Wanokuni yang baru, Momonosuke merespons dengan memberi pidato. Isi pidato kemungkinan besar akan diketahui saat perilisan nanti.

2. Momonosuke dewasa

Momonosuke di One Piece chapter 1051 juga diprediksi akan tampil pertama kali dalam wujud manusianya dan bertubuh.

Berkat kekuatan Shinobu, penampilan Momonosuke dewasa diperlihatkan dengan rambut yang panjang dan keren

3. Falshback Otama

Chapter 1051 mendatang juga diprediksi akan memperlihatkan flashback dari Otama. Di sinilah rahasia akan terungkap bahwa kekuatan Kibi Dango hanya bisa bertahan selama satu bulan saja.

BACA JUGA :   Fakta - Fakta One Piece RED, Sukses di Box Office Jepang capai Rp549 M

Artinya, para Gifters yang saat ini sudah menjadi bawahannya Otama, akan menjadi anak buahnya Kaido lagi setelah sebulan.

4. Yamato gabung tim Topi Jerami?

Selain itu, spoiler One Piece 1051 juga diperlihatkan bahwa Yamato sedang berkata kepada kru yang tidak ditunjukkan apakah itu kru Topi Jerami atau krunya Kaido.

Yamato mengatakan akan bergabung dengan mereka di kapal. Reaksi dari kru-kru tersebut pun beragam, ada yang senang namun sebagian lagi ada yang terkejut.

Dari reaksi para kru itulah Yamato diduga akan bergabung dengan kru Topi Jerami bersama Luffy dan teman-temannya.

5. Setelah kekalahan Kaidou

Dalam bab terakhir, Nekomamushi di atap Kubah Tengkorak menyatakan kepada aliansi dan Bajak Laut Beasts bahwa Luffy telah mengalahkan Kaidou.

Anggota aliansi merayakan berita tersebut. Usopp membawa Kin’emon dan Kikunojo dan Franky membawa Zoro ke Helikopter untuk perawatan.

Bajak Laut Beasts mencoba untuk melanjutkan serangan mereka tetapi dihentikan oleh Yamato.

 

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI