Spoiler Series Doa Mengancam Episode 5, Ada Surat Berstempel Darah

Serial Indonesia berjudul Doa Mengancam akan tayang setiap hari Rabu. Series yang digarap oleh Senoaji Julius dan Hanung Bramantyo, berdasarkan film Doa yang Mengancam (2008). Artikel ini memuat jadwal tayang dan spoiler Series Doa Mengancam Episode 5 dengan judul “Surat Berstempel Darah”.

Series Doa Mengancam garapan Dapur Film dibintangi oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan Bisma Karisma. Drama komedi satir ini skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto bersama dengan Hanung Bramantyo.

Pelayar dapat menonton serial Doa Mengancam di platform streaming Vidio, episode baru setiap hari Rabu.

Doa Mengancam Original Series tidak hanya mengangkat kisah tentang seorang pria yang mengancam Tuhan dalam doanya, tapi juga menyuguhkan potret drama satir tentang sifat manusia yang kurang mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

Sinopsis Series Doa Mengancam

- Advertisement -

Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang pria yang bernama Madrim. Dalam kehidupan sehari-harinya, Madrim selalu melibatkan Tuhan dengan berdoa tanpa henti. Ia bahkan dikenal sebagai sosok yang religius dan taat pada segala perintah Tuhan, walaupun dirinya diterpa penderitaan.

Hingga akhirnya Madrim berada di satu titik ketika dirinya merasa sia-sia selama berdoa dan hendak marah pada Tuhan. Madrim merasa bahwa dari segala doa yang ia panjatkan tidak ada satupun doa yang terkabul. Hal ini membuat dirinya menjadi bosan berdoa.

Tak hanya bosan berdoa, Madrim juga mengancam untuk pergi meninggalkan Tuhan. Di suatu hari, Madrim tiba-tiba memiliki kekuatan dan kemampuan yang bisa membuatnya kaya.

Namun, meski telah bergelimang harta hidup Madrim masih tidak sempurna. Hal ini terjadi karena Madrim tidak bisa mengembalikan sang istri yang pergi meninggalkannya.

BACA JUGA :   Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Senin 5 Desember 2022

Pernikahan Madrim tampak begitu indah dan penuh dengan keharmonisan. Bahkan nama Madrim sering dielu-elukan oleh sesama kuli yang bekerja bersama dengannya. Bagaimana tidak, ia dijuluki pria beruntung karena bisa mendapatkan restu dari orang tua Ima dengan mulus.

Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama. Walaupun sudah menikah, Iman tetap membantu padanya berjualan di warung milik mereka. Terkadang papa Ima mendapatkan ledakan karena anak perempuan semata wayangnya tetap melakukan aktivitas demikian.

Papa Ima mencoba untuk menanggapi dengan bercanda. Namun ternyata, hal ini tidak berlaku bagi Ima. Perempuan dengan nama lengkap Sarima Indrawati ini mulai terlihat mencurigakan. Mulai dari tidak membayar tagihan listrik selama dua bulan, menelepon secara sembunyi-sembunyi, hingga menggunakan uang tanpa meminta izin Madrim.

Madrim yang melihat ini mulai berpikir negatif ditambah lagi hasutan dari Tomo, teman kerjanya, yang menyebutkan bahwa istrinya sudah tidak perawan membuat. Seiring berjalannya waktu, Ima sering keluar tanpa izin. Madrim pun kena sasaran omelan sang ayah mertua.

Kira-kira, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang disembunyikan oleh istri Madrim? Apa motif yang menjadi alasan ia bersikap demikian?

Spoiler Series Doa Mengancam Episode 5

Pada episode sebelumnya, Madrim melacak identitas pria yang terekam CCTV bersama Sarima. Sementara, Bapak dan Ibu Ima memanggil Madrim ke rumahnya karena ingin memberitahukan siapa sebenarnya Ima.

Sesampainya di rumah, Madrim diberitahu bahwa Ima sebenarnya adalah anak angkat mereka yang diambil dari Panti Asuhan. Keesokan harinya, Madrin bersama sahabatnya, Somad menuju ke panti asuhan untuk melacak keberadaan Ima.

Penjaga panti asuhan mengatakan bahwa Ima memiliki seorang sahabat bernama Desi. Dia juga berkata bahwa Ima adalah anak yang baik dan tidak mungkin berbuat aneh jika tidak ada yang menghasutnya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 30 November 2022, Saka Memberi Peringatan Pada Dita Hingga Ancaman

Madrim juga diberitahu bahwa sosok Desi yang sering menghasut Ima untuk kabur dari Panti Asuhan. Setelah itu, Madrim dan Somad pulang.

Madrim mulai menerawang masa lalu Ima dan Desi lewat foto yang diperlihatkan penjaga panti. Dalam terawangannya tersebut, Ima diperlihatkan sedang menghafal huruf-huruf alfabet di kamar tidurnya. Terlihat juga Desi sedang mengajak Ima untuk melihat tempat yang lebih menarik dari panti asuhan.

Desi dan Ima menggores telapak tangannya untuk membuat janji akan terus bersama sampai kiamat. Madrim melihat semua kisah masa lalu Ima dan Desi dengan seksama.

Spoiler episode 5 memperlihatkan Madrim kembali lagi ke panti asuhan untuk mencari tahu apa yang terjadi setelah Ima kabur dan kembali ke panti asuhan. Penjaga panti mengatakan bahwa Ima selalu murung dan tidak mau makan.

Disisi lain, terlihat Joko memberi Ima ganja dan mengantarnya untuk menemui Desi. Kemudian diperlihatkan Ima yang didatangi oleh Tomo. Tomo mengatakan bahwa “Madrim adalah anak pelacur”.

Di scane lain, Madrim sangat marah mengetahui bahwa Ima pergi bersama laki-laki lain. Somad pun mengatakan bahwa mungkin ini petunjuk dari Tuhan kalau Ima bukan orang yang baik bagi Madrim. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Madrim bisa menemukan keberadaan Ima?

Jadwal Tayang Series Doa Mengancam

  • 12 Oktober 2022: episode 1, 2, 3
  • 19 Oktober 2022: episode 4
  • 26 Oktober 2022: episode 5
  • 2 November 2022: episode 6
  • 9 November 2022: episode 7
  • 16 November 2022: episode 8

Trailer Episode 5

Bagikan

BACA JUGA:

Nonton dan Download Doctor Lawyer Episode 12 Sub Indo

Drama Korea terbaru MBC kembali hadir menyapa para pecinta K-Drama tanah air. Kali ini drakor berjudul Doctor Lawyer sudah tayang sejak 3 Juni 2022....

Profil dan Biodata Aktris Cantik Son Ye Jin, Kekasih Hati Hyun Bin yang Manikah Hari Ini

Pasangan selebriti Korea Selatan Hyun Bin dan Son Ye-jin akan melangsungkan pernikahan pada hari ini, Kamis (31/3). Sebagaimana dilansir Chosun, pasangan dalam drama hit Crash Landing on...

Nonton Revenge of Others Episode 9 Sub Indo, O-sung Jebak Soo-heon

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Drakor ini telah menayangkan empat episode dan akan tayang dua...

Sinopsis Bintang Samudera 14 November 2022, Nagita dan Bintang Akhirnya di Restui dan Andra Melepaskan Cita-Citanya

Sinopsis Bintang Samudera 14 November 2022, Nagita dan Bintang Akhirnya di Restui dan Andra Melepaskan Cita-Citanya, Ibrahim kini menyadari bahwa kebahagiaan Bintang hanya ada...

Sinopsis Bintang Samudra 11 Oktober 2022: Bintang Akan Menepati Janjinya

Sinopsis Bintang Samudra 11 Oktober 2022: Bintang Akan Menepati Janjinya, Hari ini akan menceritakan adanya laki-laki yang mengamuk di rumah sakit, Orang tersebut kemudian...

POPULER