- Advertisement -

Jadwal Tayang Drama Trolley Episode 9 dan 10, Nonton di Netflix

Trolley adalah serial drama Korea thriller-misteri yang disutradarai oleh Kim Mun-kyo, ditulis oleh Ryu Bo-ri dan dibintangi oleh Kim Hyun-joo dan Park Hee-soon sebagai pemeran utama. Berikut spoiler, jadwal tayang, dan cara nonton drama Trolley episode 9 – 10 dalam artikel ini.

Deskripsi Netflix tentang serial tersebut berbunyi: “Tragedi yang tiba-tiba membuat istri seorang anggota majelis keluar dari kehidupan pribadinya dan memaksanya untuk menghadapi rahasia keluarga dan masa lalunya yang bermasalah.”

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serial thriller ini membawa masa lalu misterius istri anggota parlemen Joong-do, Hye-ju, ke permukaan ketika salah satu kasus suaminya memaksanya untuk menghadapi sesuatu yang dia rahasiakan seumur hidupnya, bahkan dari suaminya. 

Saat rahasia terungkap ke seluruh dunia, pasangan itu dipaksa untuk menghadapi iblis di masa lalu. Akankah hubungan dan iman mereka bertahan dalam ujian?

Jadwal Tayang Drama Trolley Episode 9 dan 10

Serial drama Korea ini memiliki 16 episode dan mengambil alih slot waktu Senin-Selasa pukul 22:00 KST SBS yang sebelumnya ditempati oleh Cheer Up. Serial ini akan dirilis di SBS dan Netflix (internasional). 

BACA JUGA:  Nonton Trolley Episode 9 Sub Indo, Spoiler dan Jam Tayang
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serial ini akan tayang mulai 19 Desember 2022 hingga 07 Februari 2023. Episode 9 akan dirilis Senin, 16 Januari 2023 pukul 22.00 KST atau sekitar pukul 20.00 WIB.

Spoiler Drama Trolley Episode 9 – 10

Trolley Episode 8
Still cut Trolley Episode 7

Pada episode sebelumnya, Hye-joo dan Joong-do menghadapi hambatan saat dia menggunakan media untuk keuntungannya. Hye-joo mengungkap rahasia yang tersembunyi dengan hati-hati. Sedangkan Soo-bin menghadapi sebuah tragedi dan memutuskan untuk meninggalkan keluarga barunya.

Spoiler episode 8, Seung-hee memutuskan untuk membentuk koalisi dengan orang tua Seung-kyu. Langkah politik Joong-do mendatangkan kemarahan dari berbagai bidang.

Cara Nonton Drama Trolley Sub Indo

Trolley merupakan drama yang tayang di stasiun tv Korea Selatan bernama SBS. Namun jika kamu tak berlangganan saluran luar negeri, maka ada cara lain untuk bisa nonton drama ini.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 73 Hari Ini, Rabu 25 Januari 2023: Nadiya Sangat Keji dengan Melakukan Ini pada Dafri

Caranya adalah dengan berlangganan Netflix. Untuk biaya langganan paket ponsel Netflix cukup terjangkau yakni hanya Rp 54K saja untuk satu bulan penuh. Meski demikian, kamu tetap bisa menyaksikan kelanjutan drama Korea Trolley tersebut dengan kualitas terbaik dan subtitle bahasa Indonesia yang berkualitas.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Link untuk nonton Trolley sudah bisa kamu akses langsung seperti berikut ini.

  1. Link nonton Trolley episode 9: netflix.com
  2. Untuk bisa menyaksikan drama serial Korea terbaru Trolley tersebut kamu cukup mengklik saja pada link di atas.
  3. Setelah itu kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman utama pemutaran drama Korea Trolley. Jadi, tak perlu menelusuri secara manual lagi.

Cuplikan Episode Sebelumnya

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton Film Confidential Assignment 2 International Sub Indo (2022)

Nonton Film Confidential Assignment 2 International sub indo disini, bukan LK21, rebahin dan telegram. Confidential Assignment 2 International adalah film komedi aksi Korea Selatan yang...

Sinopsis Suami Pengganti Kamis 6 Oktober 2022: Yuna Ungkapkan Semuanya ke Saka

Sinopsis Suami Pengganti Kamis 6 Oktober 2022: Yuna Ungkapkan Semuanya ke Saka, kisah semakin seru yang terus menceritakan cerita dari Ariana dan Saka serta...

Link Nonton Why Her Episode 5 Sub Indo, Soo Jae Dilarikan ke Rumah Sakit

Why Her merupakan serial drama asal Korea Selatan hadir di Viu sejak 3 Juni 2022. Berikut spoiler, link nonton dan download Why Her episode...

Spoiler Revenge of Others Episode 4, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Berikut spoiler, jadwal tayang dan nonton dimana drakor Revenge of...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 Oktober 2022, Hakim Kembali Bertemu dengan Tammy Lagi

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 21 Oktober 2022, Hakim Kembali Bertemu dengan Tammy Lagi, Setelah makan bubur bersama Novia diantar pulang oleh Jefry. Jefry...

POPULER