Sukseskan Porprov, PGRI Sinjai Sumbangkan Beras dan Air Minum

Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sinjai ikut ambil bagian dalam menyukseskan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII tahun 2022. Organisasi yang mewadahi guru di Sinjai ini, ikut berpartisipasi dengan menyumbangkan 75 kilogram (kg) beras dan air minum kepada seluruh kontingen Porprov yang datang di Kabupaten Sinjai.

Hal itu terlihat saat Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditunjuk sebagai Liaison Officer (LO) menyerahkan beras secara simbolis kepada tiap kontingen di Aula Masjid Islamic Center Tanassang, Kamis (20/10).

BACA JUGA :   PGRI Cabang Sinjai Timur Raih Lima Medali Emas dan Satu Perak pada Porseni PGRI Sinjai

“Ini merupakan bentuk sumbangsih dan partisipasi dari teman-teman PGRI yang ingin menyukseskan Porprov di Sinjai. Alhamdulillah ini sangat membantu para kontingen yang datang sehingga mereka bisa sedikit terbantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya,” ujar Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, A Jefrianto Asapa dikutip dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :   Kadis Kominfo Sinjai Ingatkan Pelajar Agar Bijak Bermedsos
- Advertisement -

Porprov Sulsel XVII yang akan berlangsung pada 22-30 Oktober 2022 ini dilaksanakan di dua kabupaten, yakni Sinjai dan Bulukumba. Dari 34 cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan, 21 cabor diantaranya dilaksanakan di Sinjai, sedangkan 13 cabor lainnya di Bulukumba. (*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: