Sukseskan Porprov, Siswa SMPN 1 Sinjai Bersihkan Ikon Kota

Ratusan siswa SMPN 1 Sinjai melaksanakan kerja bakti massal di sepanjang jalan Persatuan Raya hingga Tugu Bambu dan area sekitar Taman Karampuang yang merupakan ikon kota Sinjai, Kamis (20/10).

Kepala UPTD SMPN 1 Sinjai, Syamsul Rijal mengatakan bahwa aksi ini adalah salah satu bentuk dukungan dan kesiapan masyarakat Sinjai sebagai tuan rumah dalam perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 ini.

BACA JUGA :   350 Guru Anggota PGRI Cabang Sinjai Timur Ramaikan Pembukaan Porseni HUT PGRI ke-77

Dalam aksi ini, terlihat para siswa dan guru sangat antusias melaksanakan kerja bakti dengan memungut sampah dan membersihkan rumput liar yang berada di sepanjang area taman dan Tugu Bambu Sinjai.

- Advertisement -

“Kegiatan ini salah satu bentuk dukungan para pelajar bersama guru-guru kami dalam rangka mensukseskan Porprov yang tinggal menghitung hari lagi,” kata Syamsul Rijal dikutip dari situs resmi Pemerintah Kabupaten Sinjai.

BACA JUGA :   Bantu Pemohon SIM, Satlantas Polres Bone Beri Bimbingan Belajar
- Advertisement -

Ia mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung setiap kegiatan menjelang dan selama pelaksanaan Porprov berlangsung di Kabupaten Sinjai. “Mari semua pihak untuk kompak, bahu membahu dan saling bekerja sama menyukseskan kegiatan Porprov demi nama Kabupaten Sinjai yang kita cintai ini,” tutupnya. (*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: