Tanggulangi Dampak Covid-19, Ketua TP PKK Barru Sebar Bantuan

FAJAR Pendidikan

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam rangka menanggulangi dampak Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barru drg. Hj. Hasnah Syam Mars juga anggota Komisi IX DPR RI itu, rutin tanpa sekat bersama anggota TP PKK Barru menyalurkan bantuan bagi masyarakat kurang mampu yang tersebar di Tujuh Kecamatan se- Kabupaten Barru.

Terpantau kali ini, Khusus penyaluran bantuan sembako sumbangan dari pengurus PKK Barru dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Barru, diserahkan ke masing-masing kantor kecamatan, di Posko Tim Gugus Tugas Covid-19 Barru, halaman Kantor Badan Penanggulangan Daerah (BPBD) Barru, Jalan Sultan Hasanuddin Tuwung Barru, Kabupaten Barru pada hari Jumat 10 April 2020.

Diketahui, setelah menyumbangkan gajinya, mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat, membagikan masker ke para pedagang dan pengunjung di pasar tradisional, maupun membagikan makanan nasi bungkus ke sejumlah warga.

Kali ini Hasnah Syam juga meluangkan waktunya turun menyalurkan bantuan sembako.
Didampingi Plt Asisten III Pemkab, Plt Inspektur, Kepala DPMD dan sejumlah pengurus PKK, Hasnah menyerahkan bantuan paket sembako itu ke para camat untuk selanjutnya disalurkan ke mereka yang benar-benar layak mendapat bantuan.

“Saya berharap, bantuan ini benar-benar tepat sasaran, dan semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan,” pintas Hasnah Syam di sela-sela penyerahan bantuan sembako.

Reporter : Abd Latif Ahmad

BACA JUGA :   Waspada Penipuan, Warga Wajo Kehilangan Saldo Rp. 33 Juta

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA