ADV A1

Tanpa Aplikasi Tambahan, Begini Cara Cek Siapa yang Stalker Instagram Kamu

FAJAR Pendidikan

Instagram merupakan sosial media yang sangat populer dan banyak memiliki fitur-fitur menarik. Beberapa tahun terakhir, Instagram jadi aplikasi sosial media denga pengguna terbanyak di Dunia. Artikel ini akan membagikan cara cek stalker Instagram.

Namun sayangnya, kita tidak tahu siapa saja orang-orang yang telah melihat isi profil akun Instagram kita.

Postingan yang telah dibagikan di akun Instagram bisa dilihat oleh semua orang, dan kita tidak tahu siapa saja yang sudah melihat profil Instagram kita. Namun, tak ada yang tahu siapa yang sering melihat tanpa memberikan like atau komentar, istilahnya adalah stalker.

BACA JUGA :   Kumpulan Caption Instagram Simpel nan Kekinian

Stalker atau penguntit, sering dilakukan untuk melihat orang yang kita sukai atau bahkan dalam skenario terburuk untuk memata-matai orang yang kita benci.

Sebenarnya ada banyak cara dan stalker tools maupun checker yang tersedia untuk melihat siapa saja akun yang melihat profil kita, lo!

Berikut ini cara cek siapa yang stalker Instagram. Untuk melihat siapa saja akun atau orang yang telah melihat profil Instagram kita, berikut ini caranya:

  1. Buka Instagram Check Stalkers atau klik di sini. Sebagai informasi, akun Instagram jangan di privat, karena ini hanya berlaku untuk akun yang tidak diprivat.
  2. Setelah masuk ke halaman tersebut, isi username dengan nama Instagrammu, kemudian klik kotak captcha yang bertuliskan “I’m not a robot”, lalu pilih submit.
  3. Geser ke bawah pada kolom result, setelah itu kamu akan menemukan siapa saja orang yang melihat Instagrammu.
BACA JUGA :   Kumpulan Caption Instagram Hijab Menginspirasi

Dengan menerapkan cara ini, setidaknya kamu tahu siapa stalker yang melihat aktivitasmu di Instagram.

Instagram merupakan sosial media yang sangat populer dan banyak memiliki fitur-fitur menarik. Beberapa tahun terakhir, Instagram jadi aplikasi sosial media denga pengguna terbanyak di Dunia. Cara Cek Siapa yang Stalker Instagram.

Selamat mencoba!

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI