Tatjana Saphira Bakal Jadi Da Kyung di Serial The World of The Married Versi Indonesia

FAJAR Pendidikan

Serial “Mendua” yang disebut-sebut sebagai “The World of The Married” versi Indonesia sedang menjadi sorotan. Pasalnya, drama Korea “The World of The Married” menyajikan kisah perselingkuhan yang sempat heboh semasa tayangnya.

Mendua” akan menjadi serial ketujuh yang mengadaptasi cerita originalnya yakni “Doctor Foster” yang rilis pada 2015 lalu. Serial Mendua di garap oleh Screenplay Films untuk Disney plus Hotstar, dan BBC Studios.

Serial Mendua sejatinya adaptasi dari Docter Foster, drama Inggris yang sebelumnya telah diadaptasi di Korea Selatan. Negara-negara yang telah membuat serial yang diadaptasi dari “Doctor Foster” antara lain Prancis, Russia, India, Korea Selatan, Turki, dan Filipina.

BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Scorpio Hari ini 9 Agustus 2022, Anda Harus Tetap pada Pendirian

Serial yang disutradari Pritagita Arianegara ini Serial berkisah tentang seorang dokter sukses yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

Siapa saja pemeran Mendua, serial The World of the Married versi Indonesia?

Medua akan menghadirkan sederet bintang utama:

  1. Adinia Wirasti sebagai dr Sekar M Atmajaya.
  2. Chicco Jerikho sebagai Ivan sang suami.
  3. Tatjana Saphira sebagai Bella.
BACA JUGA :   Ramalan Zodiak Libra Selasa, 9 Agustus 2022, Hari yang Menguntungkan Anda

Dibintangi banyak aktor dan aktris terkenal, Medua akan dikemas 8 episode berdurasi 45 menit. Sampai saat ini jadwal tayang Medua masih belum diketahui karena masih dalam tahap pengerjaan.

Mendua akan menjadi serial ketujuh yang mengadaptasi cerita original Doctor Foster yang rilis pada 2015 lalu. Itulah informasi terkait pemeran Mendua yang dibintangi sederet aktor dan aktris terkenal, serial The World of the Maried versi Indonesia.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI