Testimoni Pengobatan Jantung Hanya dengan Lemon Cina, Air Panas dan Madu

Kisah seseorang yang sembuh dari penyakit jantungnya. “Tahun 2004, saya check up di Singapura. Ada penyumbatan di jantung. Setelah diberi keteter, sumbatan kurang lebih 70 %. Dokter memberi resep obat untuk diminum.

Tahun 2010, periksa keteter lagi, tetap ada sumbatan 70 %. Dan pada Desember 2017 waktu treadmil, dokter mengatakan, sumbatan sudah di atas 90 %, sebaiknya dipasang ring saja.

Jabuari 2018, saya lalukan scan tertutup beberapa bagian . Dokter mengatakan, harus segera pasang ring. Saya.minta waktu, April 2018. Dokter, ok.

- Iklan -

Penyakit Hilang

Setelah balik ke Surabaya, saya sering batuk, karena alergi di leher dan gatal, Saya coba minum lemon kecil, di Papua disebut lemon cina, di Pontianak, jeruk Son Kit, di Bangka jeruk kunci, di Medan jeruk somboi. Saya coba tambahkan air panas, 3/4 gelas,. Karena masih asam, saya tambahkan madu 1 sendok supaya tidak terlalu asam. Minum dalam keadaan panas Saya minum setiap hari selama 2 bulan.

Baca Juga:  Pola Konsumsi yang Perlu Dihindari Untuk Kesehatan

Pada bulan April 2018, saya ke Singapura lagi, mau pasang ring ke dokter yang menangani saya selama 14 tahun.

- Iklan -

Pada waktu keteter, dokter kaget. Penyumbatan sudah hilang semua. Saya lihat juga dimonitor, bersih senua.

Dokter mengatakan, ” You are really, really lucky , sudah tidak perlu pasang ring lagi.

Saya sendiri bingung karena bisa bersih. Besoknya, saya ketemu teman di Singapora. Dia menanyakan, apa saya sudah jadi pasang ring di jantung. Saya katakan tidak jadi pasang, karena penyumbatannya sudah hilang.

- Iklan -

Dia katakan, kok bisa hilang ? Setelah dipikir pikir, mungkin karena saya minum lemon ciia dengan air panas dan madu.

Baca Juga:  Pola Konsumsi yang Perlu Dihindari Untuk Kesehatan

Kebetulan ada temannya juga mau pasang ring. Maka resep ini saya berikan kepada temannya tersebut dan dia terapkan. Dan ternyata waktu keteter, sumbatan tersebut, sudah tidak ada lagi.

Ke Tukang Kayu

Saya terapkan juga ke mantan tukang kayu saya, yang sudab tidak bisa jalan. Sakitnya dada depan – belakang, bila bergedak dan jalan. Dia minum 3 kali sehari, pagi, siang dan malam. Setelah minum 2 minggu, dia sudah bisa jalan dengan baik, dan tidak mengalani rasa sakit lagi.

Setelah minum selama 3 bulan, sekarang sudah bisa lari. Dan bisa kerja naik ke atap bangunan”.

Cara menbuat :
Jeruk 2 – 3 butir, duperas airnya jadi 1/4 gelas, tambahkan masu sevujupnya, fambahkan air panas. Minum 2 x /hari. (Wa/ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU