Monday, May 25, 2020

Tim Gabungan Penyemprotan Disinfektan Serentak di Kota Watampone

- Advertisement -

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id— Tim gabungan dari Polres Bone, Kodim 1407 Tawarani, Pemkab Bone hingga relawan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di seputaran Kota Watampone, Selasa (31/03/2020).

Kagiatan yang diinisiasi Polres Bone bersama forkopimda Bone dan relawan ormas ini adalah gerakan serentak dan masif penyemprotan disinfektan sebagai bentuk antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Bone.

Sebelum penyemprotan, Tim gabungan diberikan arahan di halaman rumah jabatan Bupati Bone. Mulai dari teknis pelaksanaan dilapangan, hingga rute yang jadi target penyemprotan.

Kapolres Bone AKBP I Made Ary Pradana menghimbau masyarakat agar tetap jaga kebersihan, dan mematuhi maklumat Kapolri dalam menjaga situasi saat ini.

“Mari kita melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas, dan bersama menjaga kesehatan dengan cara cuci tangan setiap akan dan sesudah melakukan aktifitas sehingga wilayah Kabupaten Bone tidak terjangkit wabah virus corona ini,” kata Made Ary dalam rilis.

Reporter: Abustan

- Advertisement -

TERKINI

Toleransi Beragama Di Pos Covid-19 Rumdis TNI AL Lantamal VI Dewakang B1

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Toleransi dan Wujud kerukunan terkadang berawal dari hal-hal sederhana, dan mudah ditemui di sekitar kita. Salah satunya dicontohkan oleh...

Danlantamal VI Bersama Forkopimda Sulsel Tinjau Pospam Ketupat 2020 Dan Monitoring Sitkamtibnas di Kota Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Hanarko Djodi Pamungkas bersama Forkopimda Sulsel meninjau kesiap siagaan Pos Pengamanan...

Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Spontan Edukasi Penggunaan Masker Kepada Anak-anak

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pos Covid-19 Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Lantamal VI spontan memberikan edukasi budaya hidup sehat menggunakan masker...

FH Unhas Bahas Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi Bersama Menteri Pertanian RI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (FH Unhas) menyelenggarakan Webinar Nasional dengan tema “Menjaga Kedaulatan Pangan di Masa Pandemi”.

REKOMENDASI