Penandatangan kerjasama antara STIE Nobel Indonesia yang diwakili Ketua STIE Nobel Indonesia, Dr. H. Mashur Razak S.E.,M.M. (kanan) dengan UniKL yang diwakili oleh Advisory UniKL Prof. Emeritus. Dato’ Dr. Mohd. Azemi Mohd. Noor (kiri) dalam bentuk LoI ini dilaksanakan di Gedung STIE Nobel Indonesia Jalan Sultan Alauddin no.212, Makassar. Sabtu, 11 Januari 2020.

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id – STIE Nobel Indonesia menjalin kerjasama dengan Universiti Kuala Lumpur (UniKL), Malaysia di bidang akademik guna melakukan peningkatan sumber daya manusia dan mutu institusi.

Penandatangan kerjasama dalam bentuk LoI ini dilaksanakan di Gedung STIE Nobel Indonesia Jalan Sultan Alauddin no.212, Makassar yang dihadiri Advisory UniKL Prof. Emeritus. Dato’ Dr. Mohd. Azemi Mohd. Noor dan Ketua STIE Nobel Indonesia Dr. H. Mashur Razak S.E.,M.M.

Dalam kesempatan itu, Ketua STIE Nobel Indonesia menuturkan beberapa bentuk kerjasama yang tentunya dapat meningkatkan mutu dan kualitas baik dari segi sumberdaya manusianya maupun dari segi institusinya.

“Kerjasama yang kita canangkan tidak hanya untuk mahasiswa kita, tetapi juga untuk tenaga pengajar yang dapat bersifat kuliah umum, pertukaran dosen dan mahasiswa, kolaborasi dalam riset dan seminar internasional. Kedepannya STIE Nobel Indonesia juga akan melakukan kunjungan ke UniKL guna membahas action programme yang akan segera kita laksanakan bersama,” terang Mashur. Sabtu, 11 Januari 2020

Baca Juga :   Direktur PNUP Lantik 45 Pejabat Stuktural

“Terima kasih atas sambutan hangat dari Kampus STIE Nobel Indonesia khususnya kepada Bapak Ketua beserta jajaran, banyak sekali program kolaborasi yang bisa kita laksanakan bersama termasuk program post-doctoral dan research itu banyak kesempatan yang terbuka dan UniKL siap dan mendukung penuh kolaborasi internasional ini,” ungkap Prof Emeritus Dato’ Dr Mohd Azemi Mohd Noor.

Kerjasama internasional seperti ini, bukan kali pertamanya dilakukan oleh STIE Nobel Indonesia Makassar, namun pada tahun ini, salah satu program yang akan diutamakan adalah bentuk kerjasama internasional dengan beberapa negara tetangga termasuk juga kerjasama dengan beberapa institusi di negara Kangguru.

Bentuk kolaborasi ini tentunya diharapkan mampu meningkatkan daya saing, mutu sumberdaya manusia dan institusi STIE Nobel Indonesia Makassar sehingga mampu menjawab pesatnya perubahan dalam bidang pendidikan dan teknologi. (FP)