UBM Grup Lebarkan ‘Sayap’ di Barru

Barru,FAJARPENDIDIKAN.co.id – Usaha Baru Mandiri (UBM) Grup telah mengembangkan usaha bisnisnya di bumi hibridah, setelah beberapa unit usaha dijalankan sudah berjalan dengan baik, kini UBM menjalin kerjasama dengan salah satu travel umrah dan haji membuka cabang di barru yang diresmikan oleh Bupati Barru Suardi Saleh, Senin (9/3/20) di Kompleks Ruko UBM, Jalan A Bau Massepe,  Kota Barru. 

PT Tajak Ramadhan adalah travel umroh dan haji plus yang digandeng UBM Grup dan merupakan travel umrah pertama yang memiliki izin operasional di Barru. Bahkan Kepala Bidang Haji  dan Umroh Kementerian Agama Provinsi Sulsel, DR. H. Kaswad S.Ag M.Ag menyebut peresmian travel umroh ini adalah terbesar yang pernah dihadirinya karena dihadiri ribuan orang.

Baca Juga:  Tidak Ada Istilah Mantan Guru

“Saya sejak menjabat kepala bidang haji dan umroh dan keliling menghadiri peresmian kantor baru kali ini ada peresmian luar biasa dihadiri ribuan orang,” kata Kaswadi. 

- Iklan -

Bupati Barru Suardi Saleh pada kesempatan itu mengaku bangga dengan adanya travel umroh dan haji yang memiliki izin operasional dan membuka cabang di daerahnya.

“Kehadiran PT Tajak Ramadhan adalah berkah warga barru dan semakin mudah bila melakukan ibadah umroh apalagi PT Tajak adalah satu terbesar di SulSel,” jelas mantan Kadis PUK Pinrang ini.

Owner UBM H Karim mengaku kerjasama dengan PT Tajak Ramadhan bukan hanya semata mata untuk melebarkan sayap  bisnis UBM Grup, namun bisnis ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi warga dan barru khususnya yang akan menjalankan ibadah umroh dengan mudah dan nyaman.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Hadiri Open House Pj Gubernur Sulsel

“Kami memberikan kemudahan bagi yang akan umroh agar pembayarannya nanti  setelah kembali di tanah suci sehingga jamaah tidak ragu soal uangnya dan Insha Allah berkah,” tandas H Karim.

Peresmian kantor cabang PT Tajak berlangsung meriah, selain dihadiri ribuan warga juga ada undian umroh gratis kepada dua orang yang hadir serta diisi tausiah oleh Dai kondang Das’ad Latif.

Reporter: Rustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU