- Advertisement -

Ucapan Selamat Hari Jumat Barokah Bahasa Inggris dan Indonesia

Berikut ini adalah beberapa contoh ucapan selamat Hari Jumat Barokah atau Jummah Mubarak yang bisa dikirimkan kepada rekan atau keluarga terdekat:

Ucapan Selamat Hari Jumat Bahasa Indonesia

  • Jumma Mubarak untuk Anda dan keluarga. Semoga Allah selalu mempersiapkan hati dan jiwa kita untuk memohon kepada-Nya dan membuat kita selalu bersyukur atas segala nikmat-Nya.
  • Jumat luar biasa ketika kita memiliki teman baik untuk bersenang-senang. Jumat ini tidak akan lebih barokah dari yang sebelumnya. Selamat hari Jumat temanku.
  • Jumma Mubarak untukmu dan keluargamu. Semoga Allah selalu mempersiapkan hati dan jiwa kita untuk memohon kepada-Nya dan membuat kita selalu bersyukur atas semua nikmat-Nya.
  • Saya berharap setiap salat Jumat membawa kedamaian, kegembiraan, dan pengampunan Allah untuk semua hidup Anda dan memperkuat iman kepada-Nya. Selamat Jumat Mubarok.
  • Ya Allah, ampunilah segala dosaku yang besar dan kecil, yang pertama dan yang terakhir yang tampak dan yang tersembunyi.
  • Menjadi seorang Muslim lebih dari sekedar pergi ke masjid, Allah menginginkan perhatian Anda bukan hanya Kehadiran Anda. Selamat Jumat Mubarok.
  • Kepada semua orang yang telah berkumpul untuk menyatakan penyesalan dan meminta belas kasihan, Jumat Mubarok! Ya Allah, bimbing kami langsung dan berikan kami syafaat-Mu.
  • Bersama berkah yang tak terhitung dari Allah, Jumat Mubarok kembali hadir. Semoga Allah menjaga Iman kita kuat di hati kita dan memberi kita Pengampunan!

Contoh Ucapan Selamat Hari Jumat Barokah Bahasa Inggris

And like to help another people and happy friday. (Dan suka untuk membantu orang lain dan selamat hari jumat.)

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

(If the another person doing bad for you and make good to them and happy friday.) Jika orang lain melakukan hal yang buruk untukmu dan buatlah baik untuk mereka dan selamat hari jumat.

BACA JUGA:  Apakah Buang Angin Membatalkan Wudhu ?

(God, please help us in the friday. And happy friday.) Tuhan, tolong bantu kami di hari jumat ini dan selamat hari jumat.

With your permission you giving us morning and happy friday. (Dengan ijinmu maka Engkau memberikan kami pagi ini dan selamat hari jumat.)

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

God, thank you for today that give us happiness and also joy and happy friday. (Tuhan, terima kasih untuk hari ini telah memberikan kami kebahagiaan dan selamat hari jumat.)

Friday is a day that full of blessing but we should blessing to all day. (Jumat adalah hari dimana penuh dengan anugerah tetapi kita harus bersyukur untuk semua hari.)

Happy friday, but everyday we can starting new life, forget the pastand planning the future. (Selamat hari jumat, tetapi setiap hari kita akan memulai hari, lupakan masa lalu dan rencanakan masa depan.)

We know that life is full of the all that not sure, the fill of dissapointed is come to make our stronger and happy friday. (Kita tahu bahwa hidup penuh dengan sesuatu yang tidak pasti, jika kekecewaan datang membuat kita lebih kuat dan selamat hari jumat.)

The failed is not reason to stop the struggle but it is sign to start again and happy friday. (Kegagalan bukanlah alasan untuk berhenti berjuang tetapi tanda untuk memulai lagi dan selamat hari jumat.)

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

To for you that always to be hard worker your success way is in front of you and happy friday. (Untukmu yang bekerja keras untuk menggapai kesuksesan di depanmu dan selamat hari jumat.)

BACA JUGA:  Bacaan Injil Katolik Hari Ini Senin 23 Januari 2023, Lengkap dengan Pengantar Injil

Make the many activities and you life is more important to anotherperson and happy friday.(Buat banyak kegiatan di hidupmu dan hidupmu lebih penting untuk orang lain dan selamat hari jumat.)

The high expection without the struggle is a waste a time so you should try to make it real and happy friday. (Khayalan yang tinggi tanpa perjuangan adalah menghabiskan waktu jadi kamu harus mencoba membuatnya menjadi nyata dan selamat hari jumat.)

From now you should out from your confident zone and ready to make your life success and happy friday. (Dari sekarang kamu harus keluar dari zona nyamanmu dan siap untuk membuat hidupmu sukses dan selamat hari jumat.)

You are the person that need a headache to make masterpiece and happy friday. (Kamu adalah seseorang yang membutuhkan pusing untuk membuat karya dan selamat hari jumat.)

If your life is comfortable andyour life will be plain and happy friday. (Jika hidupmu nyaman dan hidupmu pun akan menjadi datar dan selamat hari jumat.)

Many things in the out of your life that ready to you find and happy friday. (Banyak hal  di luar sana yang siap untuk kamu dapatkan dan selamat hari jumat.)

Making many thing in your life and always remember about die and happy friday. (Buat banyak hal di hidupmu dan ingat tentang kematian dan selamat hari jumat.)

Bagikan

BACA JUGA:

Hikmah Isra Miraj, Perjalanan Nabi Muhammad ke Langit

Peristiwa Isra Miraj sendiri, jumhur ulama sepakat diperingati setiap tanggal 27 Rajab menurut sistem penanggalan kalender Hijirah. Untuk itulah, dibutuhkan pengonversian sistem penanggalan dari...

Renungan Harian Katolik, Sabtu 10 September 2022: Mengapa Kalian Berseru Kepada-Ku, ‘Tuhan, Tuhan!’ Padahal Kalian Tidak Melakukan Apa yang Kukatakan?

Renungan Harian Katolik hari ini, Sabtu 10 September 2022 berjudul: “Mengapa Kalian Berseru Kepada-Ku, 'Tuhan, Tuhan!' Padahal Kalian Tidak Melakukan Apa yang Kukatakan?” Renungan Harian...

Niat Puasa Mutih Tradisi Jawa, Tata Cara Beserta Doanya untuk Pengasihan

Puasa mutih merupakan tradisi masyarakat Jawa yang dilakukan untuk menyucikan batin dengan tujuan agar hajatnya terkabul dan berjalan lancar. Puasa mutih ini lazimnya dilakukan...

Doa-Doa Rasulullah Dalam Shalat, Sudah Benarkan Bacaan Kita?

Rasulullah Shalalahu 'Alaihi wasaalam mengajarkan beberapa doa ketika sedang menjalankan ibadah shalat wajib maupun sunnah. Di dalam sholat, Rasulullah SAW kerap membaca sejumlah doa jika...

Renungan Harian Katolik, Minggu 24 Juli 2022: Doa adalah Komunikasi Iman

Renungan Harian Katolik hari ini, Minggu 24 Juli 2022 berjudul: “Doa adalah Komunikasi Iman”. Renungan Harian Katolik hari ini, Minggu 24 Juli 2022 dikutip dari halaman website...

POPULER