- Advertisement -

Under The Queen’s Umbrella Episode 10 Sub Indo: Link Nonton dan Spoiler Lengkap

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil slot tayang Sabtu dan Minggu sebagai pengganti Little Women. Berikut spoiler dan link nonton Under the Queen’s Umbrella episode 10 sub indo.

Drakor ini membahas sistem edukasi pada era Joseon yang membentuk para pangeran bermasalah hingga menjadi seorang calon pemimpin yang bertanggung jawab.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Under The Queen’s Umbrella disutradarai oleh Kim Hyeong Sik yang juga membuat drama populer seperti, About Time, The Suspicious Housekeeper, dan lain-lain.

Sinopsis Under The Queen’s Umbrella

Under The Queen's Umbrella
Under The Queen’s Umbrella. [FOTO/TvN]
Under The Queen’s Umbrella menceritakan tentang Ratu Im Hwa Ryeong yang berjuang membesarkan dan mendidik putra-putranya agar salah satunya bisa menjadi raja Joseon. Ratu Im Hwa Ryeong kesulitan mempertahankan keanggunan dan keagungannya akibat ulah lima anaknya.

Tak seperti Putra Mahkota dengan prestasi akademis yang unggul, putra-putra lain Im Hwa Ryeong menjadi pangeran pembuat onar yang selalu merepotkan Kerajaan. Karena itu, di lingkungan Kerajaan, Im Hwa Ryeong dikenal sebagai ratu yang galak, sensitif, dan pemarah.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelumya, Im Hwa Ryeong adalah Putri dari keluarga Bangsawan yang ramah dan sopan. Namun, intrik kehidupan kerajaan membuatnya berubah. Ratu Im Hwa Ryeong kini mengabaikan harga dirinya dan juga dikenal suka mengumpat.

Setiap hari Im Hwa Ryeong menghadapi berbagai macam cobaan tanpa henti dan tetap bertahan demi menjadikan salah satu anaknya menjadi raja. Karena Ratu Im Hwa Ryeong tahu banyak orang yang berkomplot untuk merebut takhta dari keluarganya.

BACA JUGA:  Spoiler Series Diva Episode 9, Kapan Tayang dan Nonton Dimana?

Spoiler Under The Queen’s Umbrella Episode 10

Pada episode sebelumnya, Ratu Hwa-ryeong memberitahu Raja bahwa Ibu Suri dan Kepala Dewan Negara telah bekerja sama untuk membunuh Seong-nam agar keluar dari kontes, mereka memainkan trik yang mengancam nyawa Seong-nam. Raja memutuskan untuk menghadapi ibunya, tapi Ibu Suri berpura-pura sakit untuk mendapatkan simpati Raja, sehingga Raja menyalahkan hal yang sama pada Hwa-ryeong.

Sementara itu, para pangeran berusaha keras untuk menyelesaikan misi mereka. Di sisi lain, Pangeran Sim-so mencoba bunuh diri tetapi naluri Hwa-ryeong menuntunnya untuk bertemu dengannya.

Selir Go menyelinap ke kamar Pangeran Agung Gye-seong setelah dia berhadapan dengan Hwa-ryeong. Dengan demikian, mengambil potretnya, satu-satunya bukti dan ekspresi dari dirinya yang sebenarnya, dia menyerahkannya kepada Selir Hwang dan menceritakan segalanya untuk meningkatkan peluangnya menjadi Ratu baru, dalam upaya untuk kembali ke Ratu Hwa-ryeong.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dukungan Ibu Suri untuk Permaisuri Tae memiliki motif tersembunyi yang belum terungkap. Raja merasa terjebak karena persaingan keras antara ibu dan istrinya. Pangeran terus menyelidiki subjek mereka sementara beberapa mengambil plakat mereka dan menarik pencalonan mereka, termasuk Pangeran Sim-so.

Namun, dia memiliki masalah lain yang tidak dijaga sebelumnya dengan ibunya. Selir Go menyerahkan rahasia Gye-seong kepada Selir Hwang, sehingga memicu segala jenis ketegangan yang akan datang di istana.

Spoiler episode 10 malam ini, Ratu Hwa-ryeong akan memerintahkan untuk menyelidiki hubungan antara Kepala Penasihat Negara dan Dokter Kwon sementara Seong-nam memiliki kasusnya untuk diselesaikan. Hwa-ryeong ingin membawa Tabib Kwon kembali ke istana untuk melihat bagaimana hal itu membuat Selir Hwang tergerak.

BACA JUGA:  Melukis Senja Episode 4, Kamis 19 Januari 2023: Clarisa adalah Jingga Adiknya Senja

Park Gyeong-u menegur Seong-nam dan Bo-geum dan meminta mereka pergi, sementara Selir Hwang menyudutkan Gye-seong. Selir Hwang berencana mengumumkan rahasia Gye-seong dan menyeret Hwa-ryeong.

Nonton Under The Queen’s Umbrella Episode 10 Sub Indo

Under The Queen’s Umbrella merupakan drama yang tayang di stasiun tv Korea Selatan bernama tvN. Namun jika kamu tak berlangganan saluran luar negeri, maka ada cara lain untuk bisa nonton drama saeguk Under The Queen’s Umbrella ini.

Caranya adalah dengan berlangganan Netflix. Untuk biaya langganan paket ponsel Netflix cukup terjangkau yakni hanya Rp 54K saja untuk satu bulan penuh. Meski demikian, kamu tetap bisa menyaksikan kelanjutan drama Korea Under The Queen’s Umbrella tersebut dengan kualitas terbaik dan subtitle bahasa Indonesia yang berkualitas.

Link untuk nonton Under The Queen’s Umbrella sudah bisa kamu akses langsung seperti berikut ini.

  1. Link nonton Under The Queen’s Umbrella episode 10: netflix.com
  2. Untuk bisa menyaksikan drama serial Korea terbaru Under The Queen’s Umbrella tersebut kamu cukup mengklik saja pada link di atas.
  3. Setelah itu kamu akan dialihkan secara otomatis ke halaman utama pemutaran drama Korea Under The Queen’s Umbrella. Jadi, tak perlu menelusuri secara manual lagi.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 15 Hari Ini, Senin 21 November 2022: Dafri Sangat Sigap Menyelamatkan Syifa di Saksikan Oleh Alina

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 15 Hari Ini, Senin 21 November 2022: Dafri Sangat Sigap Menyelamatkan Syifa di Saksikan Oleh Alina, Alina dan Dafri masuk...

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla

Sinopsis Cinta Setelah Cinta Episode 200, Senin 26 September 2022: Ben Sangat Cemburu Melihat Arya dan Starla. Sinetron Cinta Setelah Cinta semakin seru dengan...

Link Download Military Prosecutor Doberman Episode 4 Sub Indo Gratis Disini

Link nonton dan download drakor Military Prosecutor Doberman episode 4 sub Indo di VIU, Video, dan situs lainnya dalam artikel ini. Drama korea ini berlatar...

Spoiler Spy x Family Season 2 Episode 11, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Serial anime Spy x Family part 2 telah tayang sejak awal Oktober 2022. Terdiri dari 13 episode, Spy x Family part 2 masih melanjutkan...

Link Nonton dan Download Link: Eat Love Kill Episode 4 Sub Indo

Link: Eat, Love, Kill merupakan serial drama Korea terbaru yang tayang di Disney+ Hotstar sejak 6 Juni 2022 mendatang. Drakor terbaru ini dijadwalkan tayang...

POPULER