ADV A1
ADV B1

Vaksinasi Pelajar Kembali Digelar, Kepala Sekolah : Kedepannya Sekolah Bisa Tatap Muka

FAJAR Pendidikan

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Sulawesi Selatan (Sulsel) gelar vaksinasi bagi pelajar di SMPN 24 Makassar, Jalan Baji Gau No. 24 pada Selasa (31/08/2021).

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan BINDA Sulsel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Dinas Pendidikan Makassar itu juga turut di hadiri Kabag Ops BINDA Sulsel Kolonel Infanteri Andi Baso, Asisten 1 Pemkot Makassar Muh. Yasir, Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar Nielma Palemba serta para guru SMPN 24 Makassar.

-ADV C2 -

-ADV C3 -

BINDA dan Dinas Kesehatan menyiapkan 700 dosis vaksin untuk siswa SMPN 24 Makassar. Menurut kepala sekolah SMPN 24 Makassar ibu Rosdiana ketika ditemui, vaksinasi pada hari itu berjalan lancar dan sudah sebagian besar siswa menerimanya.

BACA JUGA :   Catat! Ini Syarat Masuk SD Negeri 2022

“Vaksin yang disediakan BINDA dan Dinas Kesehatan mencapai 700 dosis, dan sudah banyak siswa yang menerimanya “ ungkapnya. Kepala sekolah SMPN 24 Makassar.

-ADV C4 -

mengharapkan dengan banyaknya siswa yang sudah menerima vaksinasi, kedepannya sekolah sudah bisa melaksanakan pembelajaran Tatap Muka.

Senada dengan perkataan kepala sekolah, murid SMPN 24 Makassar Muh. Situ Satrio berharap setelah divaksin sekolah tatap muka segera dimulai.

BACA JUGA :   Kepsek SD 138 Pelopori Pembangunan 'Rumah Quran' Secara Swadaya

“Harapan saya setelah menerima vaksin, sekolah bisa segera melaksanakan pembelajaran tatap mukasupaya siswa bisabelajar lagi di sekolah”, kata Satrio.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga Wali Kota Makassar Moh. Ramadhan Pomanto, ia mengimbau agar bisa bersama-sama menyukseskan program vaksinasi dan tetap menjaga protokol kesehatan.

“Anak-anakku dan juga para orang tua serta masyarakat Makassar untuk ikut vaksin. Kita bersama melawan pandemi. Jika tingkat penularan menurun, maka sekolah akan dibuka kembali. Kita akan kembali bersekolah dengan protokol kesehatan yang ketat,”ungkap Danny.(AHM/YUS)

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI