- Advertisement -

Visitasi Online STKIP Jadi Universitas Muhammadiyah Bone, Wabup: Pemkab Dukung Penuh

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id- Visitasi online perubahan bentuk STKIP Muhammadiyah Bone menjadi Universitas Muhammadiyah Bone berlansung Selasa 7 Juli 2020.

Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM mengikuti secara virtual di Rektorat STKIP Muhammadiyah Bone, Kota Watampone.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hadir pula Ketua BPH STKIP Muhammadiyah Bone H A Muhammad Faizal SE MSi, Plt. Ketua STKIP Muhammadiyah Bone Dr Safar.

Dalam kesempatan itu, Wabup Bone memberikan testimoni dan dukungan penuh atas perubahan STKIP Muhammadiyah Bone menjadi Universitas Muhammadiyah Bone.

BACA JUGA:  392 Alumni Universitas Patompo Makassar Ikuti Wisuda Perdana

“Hari ini di tempat ini saya paling berbahagia karena saya adalah satau alumni STKIP Muhammadiyah Bone yang sangat berbangga adanya visitasi online ini dengan harapan hasilnya nanti STKIP dapat menjadi Universitas,” kata Ambo Dalle.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dia menyebutkan sudah sepatutnya STKIP Muhammadiyah berubah menjadi Universitas di Bone mengingat jumlah penduduk Bone kurang lebih satu juta.

“Oleh karena itu pemerintah Kabupaten Bone memberikan dukungan penuh Sekolah Tinggi Muhammadiyah menjadi Universitas,” ujarnya.

BACA JUGA:  Rektor UNM Motivasi Siswa SMA 1 Sarjo Pasangkayu dalam Kunjungan Studi Banding

Terpisah, Wakil Ketua IV Bidang Humas dan Kemuhammadiyaan STKIP Muhammadiyah Bone Badaruddin Baso SE MM menyebutkan, visitasi yang digelar secara online ini adalah visitasi terakhir menuju Universitas.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Insya Allah berhasil hari ini visitasi terakhir (online) dari Kementerian Pendidikan, STKIP menjadi Universitas Muhammadiyah Bone,”kata Badaruddin Baso kepada FAJAR PENDIDIKAN.

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: