Wabup Bone Harap Alumni SMP 6 Bersaing di Tingkat Nasional

Wakil Bupati Bone Ambo Dalle mengharapkan alumni SMPN 6 Watampone dapat bersaing di tingkat regional maupun nasional. Hal ini disampaikan Ambo saat menghadiri Penamatan/Perpisahan Siswa-Siswi SMP Negeri 6 Watampone Tahun Ajaran 2022/2023 di Pelataran SMPN 6 Watampone, Kamis (8/6/2023).

Acara yang mengusung tema “Merajut Harmoni, Meretas Prestasi” dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Bone Andi Fajaruddin, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Bone H Barham yang juga selaku ketua panitia pelaksana.

Baca Juga:  Mahasiswa Bangkep Makassar Unjuk Rasa Tolak Tambang

Wakil Bupati Bone menyebut pada kesempatan itu ada sembilan agenda yang harus dihadiri. Ia upayakan tidak ada yang dikecewakan karena merupakan amanah. Di tempat itu adalah acara keempat mewakili Bupati Bone yang sedang bertugas keluar kota.

- Iklan -

“SMP 6 adalah salah satu sekolah kebanggaan masyarakat Bone, kami berharap anak-anak yang tamat bisa bersaing di regional maupun nasional”ungkapnya.

Baca Juga:  Oknum LSM Kerap Minta Sumbangan ke Sekolah

“Bone ini gudangnya para menteri. Dari dulu sejak Indonesia terbentuk Bone telah banyak mencetak tokoh nasional. Kita harapkan sejarah masa lalu tidak terputus. maka dari itu, kepada anak-anak kitalah harapan kita kedepan melanjutkan estafet kepemimpinan,” tambahnya.

“Kita berharap bagaimana pendidikan kedepan bisa lebih berkualitas. tidak ada negara maju tanpa kualitas pendidikannya yang lebih baik. Kuncinya ada pada pendidikan” bebernya.*

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU