Yudisium 147 Mahasiswa MPI IAIN Bone, Rektor Berpesan Begini

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Program Studi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) Fakultas Tarbiyah IAIN Bone melakukan yudisium Strata 1 kepada 147 mahasiswa/i di Lapangan Indoor Futsal IAIN Bone, Kamis (6/5/2021). Ratusan mahasiswa tersebut telah menyelesaikan seluruh mata kuliah yang telah diprogramkan.

Kegiatan yang dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ini dihadiri oleh Rektor IAIN Bone, Wakil Rektor 1, 2, dan 3, Kabiro, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan seluruh Pimpinan dan Staf Fakultas Tarbiyah IAIN Bone.

Baca Juga:  Bermula Dari Ide PKM Menjadi Kunci Bisnis Sukses, Apa Itu PKM Mahasiswa

Ketua Prodi MPI IAIN Bone Dr. Astuti, M.pd. mengucapkan selamat kepada mahasiswa yang diyudisium. Ia berharap ilmu yang telah didapatkan bermanfaat untuk nusa dan bangsa.

- Iklan -

“Selamat kepada anak-anakku yang telah menyelesaikan semua program studinya dan semoga ilmunya bermanfaat untuk nusa bangsa dan tetap selalu menjaga nama baik almamater, ucapnya

Rektor IAIN Bone Prof. Dr. A. Nuzul SH. M. Hum. dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada para peserta yang diyudisium agar terus belajar, terus membenahi diri agar bisa beradaptasi di era milenial, mampu berkompetisi dalam dunia kerja, dan memberantas berhala kemalasan.

Baca Juga:  GenBI Wilayah Sulawesi Selatan Periode 2024/2025 Sukses Laksanakan Rapat Kerja

Selain itu Rektor juga berpesan agar setelah sarjana, ikatan batin dengan almamater tidak terputus dan diikat dalam ikatan alumni, tetap menjaga nama baik keluarga, almamater dan tidak melupakan jasa orang tua, dosen serta pihak yang terkait.

- Iklan -

Reporter: Abustam

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU