1001 Sifat Zodiak Aries, Si Pejuang yang Dipenuhi Energi

Sifat Zodiak Aries Pria dan wanita. Aries merupakan salah satu zodiak yang pertama dalam rasi bintang, dimana sangat terlihat sebagai cermin kepribadian menonjol dengan penuh semangat dan dipenuhi energi positif.

Aries adalah bagian dari zodiak api yang dipengaruhi oleh planet Mars yang memiliki arti sifat pejuang, memiliki gairah dan aktif dalam berbagai hal apapun. Secara umum zodiak Aries adalah tokoh mitologi yang disimbolkan seekor domba jantan berbulu emas. Lambang tanduk emas pada Aries adalah domba, yang dimana terlihat kuat, keras, menyukai hal baru dan pantang menyerah.

Perlu kamu ketahui bahwa elemen Aries adalah elemen api yang dianggap para astrolog seperti cahaya dan sinar matahari yang memberi kehidupan secara vital. Artinya, hidup bintang Aries penuh gairah, tegas, berpikir dan berperilaku dinamis bahkan membentuk sifat temperamental, namun masih mudah untuk memaafkan. Biasanya orang yang memiliki elemen api menjadikan sebagai sumber inspirasi bagi siapapun.

- Iklan -

Pemilik zodiak Aries akan memberi peningkatan suasana mood dan menjadikan orang lain terhibur dengan keberadaanya. Untuk lebih dapat mengenal zodiak Aries dari sudut pandang ilmu Astronomi, Grameds juga bisa membaca buku Mengenal Diri (ARIES Seri I) Melalui Tanggal Kelahiran Periode 25 Maret – 2 April.

Karakter dan sifat zodiak Aries yang ini termasuk yang cenderung ke arah negatif. Lekat dengan Mars, tak heran jika kepribadian Aries berorientasi pada perjuangan dan konflik.

Namun ketika mereka tak lagi bisa mengontrol diri, ini bisa menyebabkan emosi yang meledak.

- Iklan -

Ketika seorang Aries marah, lebih baik meninggalkan mereka untuk beberapa saat. Mereka butuh waktu untuk menenangkan diri, dan biasanya prosesnya membaiknya secepat datangnya ledakan amarah itu.

2. Nekat

Keinginannya untuk selalu jadi yang terbaik dan yang pertama di mana dan dalam situasi apapun, membuat mereka sering mengambil keputusan dengan cepat dan ceroboh.

Aries bukan tipe orang yang bisa berhenti sejenak untuk berpikir. Mereka selalu terburu-buru seolah tak punya waktu untuk memikirkan kemungkinan risikonya.

- Iklan -

Karakter dan sifat zodiak Aries yang sembrono ini membuat mereka juga tak pernah mau belajar dari kesalahan. Mereka cenderung melangkah maju terlebih dahulu, baru kemudian berpikir apakah keputusannya sudah tepat.

3. Kompetitif

Mereka yang lahir dengan simbol domba jantan ini sering kecanduan judi, karena mereka tidak bisa kalah.

Sebagai sifat zodiak Aries lainnya, mereka yakin bahwa tiap pertempuran harus digiring pada akhir yang baik, dan mereka juga tipe orang yang lebih memilih mati daripada kalah.

Karena alasan itu, para Aries bukanlah orang-orang terbaik untuk berurusan dengan teman atau kolega yang terlalu berisik. Rasa insecure mereka yang tersembunyi tak akan membiarkan orang lain menikmati permainan kalau para domba ini bukan pemenangnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU