1001 Sifat Zodiak Taurus yang Wajib Kamu Tahu

Sifat Zodiak Taurus. Taurus, sebagai penghuni urutan kedua dari jajaran zodiak, identik dengan reward. Berbeda dengan Aries yang sangat suka larut dalam permainan, Taurus lebih menyukai reward dari permainan tersebut.

Mereka yang bernaung di bawah simbol zodiak Taurus sangat haus kenyamanan dan sangat suka dikelilingi hal-hal yang menyenangkan dan menenangkan.

Sejalan dengan itu, mereka pun akhirnya juga menyukai makanan enak atau minuman-minuman yang berkualitas.

- Iklan -

Seperti manusia pada umumnya, tentu ada sisi baik dan buruk dalam kehidupannya. Pertama-tama, mari kita bahas yang negatif dulu.

Cemburu Buta

Salah satu karakter dan sifat zodiak Taurus, ketika mereka memulai hubungan dengan orang lain, mereka meyakini bahwa orang itu menjadi milik mereka, dan tidak boleh memperhatikan orang selain dirinya.

Para Taurus bisa marah meledak-ledak jika ada orang yang mengancam hubungannya dengan orang yang jadi pasangannya.

- Iklan -

Keras Kepala

Sebenarnya karakter dan sifat zodiak Taurus yang satu ini jadi ciri utama mereka. Para Taurus akan mempertahankan diri jika mereka yakin dirinya benar.

Ada sisi ‘penindas’ yang membuat mereka enggan menerima sudut pandang orang lain, walaupun solusinya lebih menarik. Namun, secara alami, ada kemungkinan untuk mengatasi sikap Taurus yang keras kepala ini.

Jika Moms atau Dads punya pasangan Taurus dan sedang dalam perdebatan, maka harus banget memberikan bukti yang tak terbantahkan tentang kebenaran yang ada. Ya, perlu waktu, kesabaran, dan ketelatenan sih untuk melakukannya.

- Iklan -

Materialisme

Karakter dan sifat zodiak Taurus adalah selalu ingin hidup nyaman. Mereka bahkan memuja kemewahan, sehingga membuat para Taurus menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk bekerja, mencari uang.

Karenanya mereka sering kekurangan waktu untuk mengurus diri sendiri, keluarga, dan momen bahagia dalam kehidupannya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU