118 Wisudawan Politeknik Bosowa Dikukuhkan, Begini Pesan Direktur

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Politeknik Bosowa (Polibos) kembali meluluskan 118 wisudawan/wisudawati program Diploma III secara tatap muka dengan penerapan aturan protokol kesehatan, yang digelar di Gedung Lestari, Kamis (11/11/21).

Sebanyak 118 lulusan program Diploma, terdiri dari Perbaikan dan Perawatan Mesin sebanyak 16 orang, Teknik Mekatronika 23 orang, Teknik Listrik 20 orang, Perhotelan 20 orang dan Perpajakan sebanyak 39 orang.

Sebelum memasuki lokasi wisuda, para wisudawan maupun orang tua yang mendampingi diwajibkan memakai masker, mau pun face shield, mencuci tangan terlebih dahulu dan menempati posisi duduk dengan jarak aman.

BACA JUGA :   Program Studi Magister Ilmu Kesehatan Masyarakat Unhas Divisitasi Asesor LAM-PTKES
- Advertisement -

Para pengantar wisudawan sendiri juga tidak boleh berada di lokasi wisuda, mereka harus tetap di dalam kendaraan yang telah ditempatkan di beberapa titik.

- Advertisement -

Bahkan beberapa anggota Satgas Covid-19 juga dikerahkan untuk mengawasi jalannya wisuda.

Direktur Polibos, Alang Sunding S.ST M.T mengucapkan terima kasih telah mempercayakan Politeknik Bosowa sebagai tempat menimba ilmu dan keterampilan dan selamat atas kesuksesan meraih gelar Ahli Madya.

“Kami berharap semoga keberhasilan yang diraih pada hari ini merupakan hasil kerja keras ananda serta doa orang tua kalian yang tidak pernah putus kepada Allah SWT.

BACA JUGA :   IAIN Bone Uji Coba Tu-SITA

Akan tetapi wisuda hari ini tentu saja bukan akhir dalam proses pembelajaran dan merupakan lembaran baru untuk berkarya memberi manfaat di tengah masyarakat,” ucapnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Barru, Bupati Maros, Bupati Wajo, Bupati Pinrang, Bupati Takalar, Baznas Barru, Kadis Barru, PNUP, POLIBANGTAN, POLINAS, POLIATIM, SMK BIMA, SMK 2 Maros, SMK 4 Gowa.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: