15 Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda untuk Sahabat

Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman
Ucapan Selamat Wisuda untuk Teman

Kata-Kata Ucapan Selamat Wisuda untuk sahabat. Wisuda merupakan momen yang paling ditunggu, setelah melewati berbagai perjuangan demi mendapat gelar sarjana. Perasaan senang tentu dirasakan seseorang saat wisuda.

Tak hanya orang yang wisuda atau wisudawan saja yang merasa senang, orang-orang terdekat juga merasakan hal serupa.

Beragam kata-kata ucapan sudah biasa diberikan baik secara langsung maupun tidak kepada orang yang wisuda. Memberikan kata ucapan wisuda juga bisa jadi wujud rasa bahagiamu terhadap pencapaian temanmu.

Ada banyak sekali kata-kata ucapan wisuda yang bisa ditemukan di media daring dan kamu berikan kepada orang terdekatmu.

Ucapan Selamat Wisuda untuk sahabat

  1. “Selamat datang menuju jalan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu menjadi pelecut semangat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang lebih mulia.”
  2. “Perjalanan hidup membawa tantangan dan peluang. Semoga kamu membawa semangatmu untuk merebut peluang dan mengalahkan tantangan. Selamat atas kelulusanmu.”
  3. “Langkah yang kamu pijakkan akan menentukan jalan hidupmu kelak. Demi mendapatkan kesuksesan di masa mendatang, mantapkan kakimu dalam melangkah dan selamat wisudah untukmu, sahabat terbaikku.
  4. “Selamat wisuda kawan. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah berikutnya. Amin.”
  5. “Selamat wisuda, kawan. Mantapkan hati untuk langkah selanjutnya. Jangan puas dengan mimpi yang kau raih saat ini. Raihlah mimpi yang lebih tinggi. Dengan cinta, doa, dan usaha.”
  6. “Selamat wisuda, semoga ilmu yang kamu dapatkan dari bangku kuliah bisa teraktualisasi pada kehidupan nyata dan bermanfaat untuk masyarakat luas. “
  7. “Selamat berbahagia menjadi sarjana, kawan. Semoga jadi sarjana yang sukses, i’m so proud of you.”
  8. “Selamat dan sukses atas kelulusanmu. Aku sangat bersyukur atas keberhasilanmu di tahap akhir kuliah ini. Semoga kau bisa bermanfaat bukan hanya untuk dirimu sendiri tapi untuk orang banyak.”
  9. “Semoga engkau sukses selalu, kawan. Dengan kelulusan ini, kuharap engkau tetap rendah dengan gelar yang telah kau dapatkan. Selamat berjuang kembali untuk meraih apa yang sudah kau impikan.”
  10. “Selamat merayakan kelulusan. Semoga ilmumu memiliki manfaat dan menjadi kebanggaan kedua orang tuamu.”
  11. “Hari ini aku menjadi saksi kebahagiaanmu, kawan. Selamat menjadi sarjana dan selamat atas gelar barunya. Hari ini adalah hari spesial yang tidak terlupakan.”
  12. “Sempat tidak percaya, hari ini kamu wisuda. Tapi rasanya ini bukan mimpi, kamu wisuda dan gagah dengan toga di atas kepala. Happy graduation day.”
  13. “Gelar sarjana yang telah kamu dapatkan hari ini adalah berkat perjuangan yang tidak mudah. Selain itu, segenap kemampuan tanpa kenal lelah telah kamu curahkan. Hari ini aku mengucapkan selamat untuk keberhasilanmu.”
  14. “Wisuda adalah satu di antara impian yang kamu mimpikan. Congrats sahabatku. Cumlaude adalah andalanmu.”
  15. “Selamat wisuda, bangganya aku melihat keringat itu berubah menjadi senyum manis di wajahmu.”
BACA JUGA :   Tes Psikologi: Posisi Rambut Saat Tidur Bisa Mengungkap Rahasia Kepribadian