22 Pengisi Suara Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022)

Film Dragon Ball Super: Super Hero
Film Dragon Ball Super: Super Hero

Nonton Film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) Sub Indo Bioskop Indonesia Bukan LK21 IndoXXI StudioFilm21 BioskopKeren Berikut ini informasi terkait dengan jadwal tayang dari film Dragon Ball Super: Super Hero (2022) di bioskop Indonesia, beserta dengan informasi preview barunya.

Jadwal penayangan film Dragon Ball Super: Super Hero di bioskop Indonesia, adalah sejak kemarin Jumat, 26 Agustus 2022. Namun sebelumnya film aksi petualangan ini telah dirilis sejak 11 Juni 2022 di Jepang, dengan durasi tayangan sepanjang 99 menit.

Film Dragon Ball Super: Super Hero, merupakan salah satu tayangan anime yang disutradarai oleh Tetsuro Kodama, dengan skenario yang ditulis oleh Akira Toriyama. Film seru yang harus kalian coba saksikan ini, diproduseri oleh Norihiro Hauashida.

Dengan banyak mendatangkan pengisi suara yang fenomenal dan pasti semua tahu siapa saja pengisi suara dari Dragon Ball Super: Super Hero, diantaranya adalah Masako Nozawa, Thosio Furukawa, Ryo Horikawa, Yuko Minaguchi, hingga Mayumi Tanaka.

Berdiri di bawah naungan dari perusahaan produksi Toei Animation, setelah ini bisa kalian simak lengkap sinopsis, trailer, hingga daftar pemai film Dragon Ball Super: Super Hero.

BACA JUGA :   Profil Codet Adik Bonge, 'Penguasa' Citayam Fashion Week yang Baru

Sinopsis Film Dragon Ball Super: Super Hero

Kisah ini kembali menceritakan Goku dan kali ini ia bersama dengan Vegeta, pergi melanjutkan pelatihan mereka yang ia lakukan di Planet Beerus. Berada tepat di lokasi tersebut kini malah mereka justru bergabung dengan Broly.

Mereka bergabung untuk membantu Broly mengendalikan amarahnya yang memuncak. Alih-alih di planet Bumi, justru Tentara Pita Merah yang sebelumnya sudah musnah kini bangkit kembali, karena mereka dihidupkan kembali oleh beberapa oknum.

Mereka adalah Komandan Magenta dan Perwira Staf Carmine, mereka lekas merekrut cucu dari Dr. Gero yakni Dr, Hedo. Niat terselubung tertanam dalam benark Komandan Magenta, bahwa dirinua ingin membalas dendam kepada Piccolo dan juga Gohan.

Dr. Hedo yang ditugaskan membuat pasukan android, kini ia telah ebrhasil menciptakan angkatan darat dari dua android baru yang ia ciptakan yang diberikan nama Gamma 1 dan Gamma 2. Tujuan dari adanya kedua Gamma tersebut adalah menjadi superhero untuk masyarakat.

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1061, Wujud Vegapunk Terungkap

Tetapi perekrutnya justru menggunakan Gamma 2 untuk meluncur dan menyerang Piccolo karena dendamnya, samoai dalam pertarungan tersebut Piccolo harus kalah dan menyerah. Piccolo mengikuti Gamma 2 untuk berangkat ke pangkalan para Tentara Pita Merah.

Sampai di sana justru mereka mendapati jika Komandan Magenta bersama Hedo, sedang mengerjakan projek baru yakni membuat android baru yang akan diberikan nama Cell Max.

LINK NONTON DISINI

Daftar Pengisi Suara Film Dragon Ball Super: Super Hero

Masako Nozawa sebagai Goku
Toshio Furukawa sebagai Piccolo
Ryô Horikawa sebagai Vegeta
Hiroshi Kamiya sebagai Gamma 1
Mamoru Miyano sebagai Gamma 2
Zach Aguilar sebagai Dr. Hedo
Volcano Ōta sebagai Magenta
Ryōta Takeuchi sebagai Carmine
Takeshi Kusao sebagai Trunks
Miki Itô sebagai Android 18
Bin Shimada sebagai Broly
Mayumi Tanaka sebagai Krillin
Yûko Minaguchi sebagai Pan
Aya Hisakawa sebagai Bulma
Ken Uo sebagai Korin
Aya Hirano sebagai Dende
Ryûzaburô Ôtomo sebagai Shenron
Kôichi Yamadera sebagai Beerus
Masakazu Morita sebagai Whis
Nana Mizuki sebagai Cheelai
Tomokazu Sugita sebagai Lemo
Norio Wakamoto sebagai Cell Max