Spoiler One Piece 1050, Dragon Mengamuk di Marioja Bakal Dilawan Ryokugyu

FAJAR Pendidikan

Dalam One Piece 1050 diprediksikan bahwa Oda Sensei akhirnya mengungkap sosok dari Laksamana yang selama ini masih misterius yaitu Ryokugyu.

Ya, sampai One Piece 1050 sudah banyak teori yang memprediksikan bagaimana kekuatan maupun sikap dari Ryokugyu yang masih berupa siluet saja.

Mengambil salah satu teori mengenai sosok banteng hijau ini, dia disebut sebagai sosok yang mudah untuk diprovokasi, karena mengingat julukannya sendiri.

Akan tetapi, hingga One Piece 1050 ini sifat yang terlihat jelas dari sosok Greenbull adalah dia malas dan juga acuh tak acuh.

Sifat cenderung mudah terprovokasi ini karena mengingat banteng, yang juga mudah diprovokasi oleh warna merah.

Dari teori ini akhirnya berkembang menuju motivasi dari Ryokugyu, dan menilik hanya ada satu kelompok di manga ini yang mempunyai bendera merah mencolok yakni Tentara Revolusioner.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Hari ini Selasa 28 Juni 2022: Shio Babi dan Shio Naga

Selain itu, dari latar belakang Greenbull, yaitu negaranya, dikatakan diambil alih oleh Tentara Revolusioner yang membuatnya membenci mereka.

Di sisi lain, ada juga kabar yang menyampaikan kalau Ryokugyu telah bertarung dengan anggota Tentara Revolusioner yang ada di Mariejoa.

Mungkin saja saat ini dia sedang mengejar anggota mereka yang melarikan diri setelah insiden di Reverie.

Situasi tersebut kemungkinan akan membawa Ryokugyu untuk masuk ke dalam cerita utama, dan Oda Sensei akhirnya mengungkapkan bagaimana sosok sang Laksamana.

Diperkirakan juga dia akan terlibat dalam peristiwa yang terjadi di Wano Kuni, di mana banyak teori yang meyakini kalau dia akan datang ke sana.

Lebih lanjut, pasukan Revolusioner sendiri berada di Dressrosa untuk menyelidiki jaringan perdagangan senjata yang sama dengan sumber di Wano.

Tampak sebelumnya Sabo yang memikirkan asal dari mana senjata tersebut berasal, diselingi kabar kalau dia kini ditangkap oleh Pemerintah Dunia pasca Reverie.

BACA JUGA :   Ramalan Shio Harian: Shio Anjing dan Shio Macan 27 Juni 2022

Terkait hal tersebut, bagaimana jika Dragon memutuskan mengirim Koala membebaskan Sabo, karena dia kemungkinan mempunyai ingatan soal terowongan yang dibuat Bajak Laut Matahari saat membebaskan para budak di Mariejoa.

Apabila ini yang menjadi masalah, diduga Dragon akan bebas memprioritaskan penyelesaian tugas membongkar skema perdagangan senjata Pemerintahan Dunia, dengan mencegah mereka menguasai Wano.

Hal tersebut kemungkinan besar akan menimbulkan bentrokan yang tak terduga antara Ryokugyu dengan Dragon.

Sehubungan hal itu, bagaimana jika ternyata perang yang disebutkan Oda Sensei bahwa Perang Wano akan lebih besar dan luar biasa dibandingkan Marineford terjadi?

Teori dalam skenarionya Ryokugyu dan Dragon bertarung usai Wano untuk menentukan apakah jaringan perdagangan senjata itu dihancurkan atau tidak.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI