ADV A1

33 Ucapan Idul Fitri untuk Teman, Tulus, Menyentuh dan Penuh Arti

FAJAR Pendidikan

Ucapan Idul Fitri 2022. Menjelang Hari Raya Idul Fitri kita hendaknya merenungkan kembali apa yang telah terlewati. Baik sebelum bulan Ramadhan maupun saat bulan Ramadhan.

Barang kali ada beberapa perbuatan atau ucapan kita yang pernah menyinggung dan menyakiti perasaan teman kita. Oleh karenanya, Anda bisa membagikan ucapan Idul FItri untuk teman Anda.

Sebab lebaran menjadi salah satu momen terbaik untuk saling memaafkan atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak. Agar tidak ada benci atau dendam yang tersisa berikut ini 30 ucapan Idul Fitri untuk teman yang dapat dijadikan referensi saat lebaran tiba.

Ucapan Idul Fitri 2022 untuk Teman

Berikut Ucapan Idul Fitri 2022:

  1. Selamat Hari Raya Lebaran. Mohon maaf atas segala kesalahan. Semoga Allah senantiasa meridhoi kita untuk menjalin hubungan pertemanan ini.
  2. Teman, tanpa mu aku bukanlah apa-apa. Karena mu aku tau arti kehidupan ini. Mohon maaf atas kesalahanku, mari kita berteman sampai tua nanti. Selamat Idul Fitri temanku.
  3. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Teman marilah kita saling intropeksi dan memaafkan agar hari-hari kita kembalu ceria..
  4. Selamat Idul Fitrib1443, meski kini kita berjauhan namun tali silaturahmi jangan sampai terputus. Mohon maaf lahir dan batin.
  5. Selamat lebaran temanku, semoga kita selalu bisa menjaga pertemanan ini. Minal aidzin wal faizin.
  6. Maafkan atas segala ucapan yang pernah melukai mu. Terkadang aku tanpa sengaja melakukan itu. Mohon maaf lahir dan batin. Semoga kamu memaafkan kesalhanku.
  7. Meski jarak membentang, memisahkan kita. Meski waktu tak sempat mempertemukan kita. Izinkan aku meminta maaf kepadamu. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  8. Teman, kau adalah orang baik yang hadir dalam hidupku. Meski keadaan tak akan pernah bisa menyatukan kita terus. Namun semoga tali silaturahmi kita tidak akan terputus. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.
  9. Kehadiranmu dalam hidupku begitu sangat berarti. Kamu yang ada di kala aku terpuruk dan sepi. Semoga Allah membalas kebaikanmu. Maafkan kesalahanku kepadamu. Selamat Idul Fitri 1443 H.
  10. Taqobbalallahu minna waminkum. Hari kemenangan tlah tiba, kini saat kita saling memaafkan kesalahan yang tlah lalu. Di hari yang suci ini, Semoga kita menjadi seseorang yang lebih baik. Minal aidzin wal faidzin.
    BACA JUGA :   Cantik dan Dermawan, IU Rayakan Ulang Tahunnya dengan Berdonasi 2,4 Miliar Rupiah

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI