4 Fakta Seputar Pernikahan Kakek Juragan Tanah dengan Gadis Cantik Berusia 19 Tahun

FAJAR Pendidikan

Pernikahan kakek berusia 56 tahun dan gadis cantik berusia 19 tahun di Arjawinangun Kabupaten Cirebon, tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di media sosial. Berikut beberapa fakta pernikahan H Sondani  dan Via yang merupakan kakek juragan tanah.

Sang juragan tanah itu melaksanakan pernikahan di Desa Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, baru-baru ini. Video pernikahan H. Sondani dan Via viral setelah diunggah oleh akun Facebook Happy Wedding Planner.

1. H. Sondani Juragan Sapi

Mulai dari beda usia yang terpaut hingga 37 tahun dan sosok Sondani yang merupakan juragan sapi di Arjawinangun – Kota Cirebon.

Menurut keterangan Lucio Akara dilansir dari m.jpnn.com, H Sondani memberikan mas kawin puluhan juta rupiah, kemudian memotong beberapa ekor sapi untuk perayaan.

BACA JUGA :   PNS dan PPPK Akan Memiliki Seragam KORPRI Baru

Saat acara akad nikah, kata Lucio, mempelai pria diantar oleh ribuan pemotor dan semuanya dibiayai oleh H. Sondani.

2. Sederet Mahar yang Fantastis

Mas kawin yang diberikan membuat netizen minder, pasalnya H Sondani memberikan mas kawin uang tunai senilai Rp 500 juta.

Tak hanya itu, Sondani yang dikenal merupakan juragan tanah ini juga memberikan hadiah sebuah rumah, mobil dan memberangkatkan umroh seluruh keluarga Via.

3. Uang Saku untuk Rombongan Pengantin

Dalam iring-iringan menuju ke rumah sang mempelai wanita, H Sondani mendapat pengawalan dari polisi dan pasukan bermotor yang jumlahnya hampir 1000 motor. Selain itu, rombongan pengantin yang turut mengantarkan pernikahan di kediaman mempelai wanita ini diberi uang saku sebesar Rp25 ribu.

BACA JUGA :   Polemik Penghapusan Honorer, MenPAN-RB : Bukan Secara Massal

4. Pertemuan Pertama

Pertemuan pertama keduanya berawal dari pertemuan mereka saat ziarah ke makam Gunung Jati Cirebon.

Kemudian H Sondani mengungkapkan rasa cintanya kepada sang gadis tersebut dan kemudian memutuskan untuk melanjutkan hubungan percintaannya dengan melangsungkan pernikahan.

Momen romantis juga terekam oleh kamera. Tampak H Sondani mencium kening sang istri, gadis berusia 19 tahun yang bernama Via.

Tampak ia begitu tak malu-malu ketika mencium kening istrinya tersebut di depan banyak orang. Berbeda dengan Kakek 56 tahun, justru Via begitu malu-malu saat dicium oleh suaminya tersebut.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI