4 Metode Hilangkan Flek Hitam di Wajah

Ada 4 lagi metode untuk menghilangkan flek hitam di wajah. Luar biasa ya. Ternyata banyak cara menghilangkan penyakit wajah yang membuat penderitanya kurang percaya diri.

Bahkan menjadi minder bergaul. Dengan demikian, tidak ada alasan, bagi perempuan untuk tidak cantik. Wajahnya bersih, mulus, berseri.

Dr Sindy Krim memperkenalkan metode pertamanya menggunakan ramuan alami yang dibuat sendiri, yang kemudian diberi nama Skincare Bermercuey dan Hydriquinon.

- Iklan -

Menurutnya, beberapa masalah kulit seperti flek hitam, jerawat, dan breakout tidak hanya disebabkan oleh penggunaan skincare yang kurang tepat, terutama di era saat ini, di mana berbagai produk skincare mudah ditemukan di mana-mana. “Gaya hidup juga memiliki pengaruh besar terhadap kualitas kulit wajah,” katanya.

Penggunaan skincare bermercury dan Hydroquinone juga memainkan peran penting dalam mengapa kulit wajah kita rentan terhadap jerawat dan flek hitam.

Baca Juga:  Penyebab Terjadinya Mata Panda dan Tips Mengatasinya

Jika Anda menginginkan hasil yang instan, ingatlah bahwa perawatan kulit juga membutuhkan proses untuk memperbaiki sel-sel kulit yang rusak akibat polusi atau bahan kimia seperti mercury atau hydroquinone.

- Iklan -

“Pilihan ada di tangan Anda sendiri. Semakin Anda menginginkan hasil yang instan, semakin rusak pula sel-sel kulit wajah kita. Untuk masa depan, jangan sampai begitu,” jelas Dr Sindy.

Langkah berikutnya, menurutnya, hanya dengan menggunakan susu kental manis (SKM), bisa menghilangkan flek hitam. Itu sungguh luar biasa. Cukup dengan satu sachet susu kental manis, dapat menyamarkan flek, mengecilkan pori-pori, dan mengencangkan kulit wajah.

Sangat sederhana sekali. Baik dari segi bahan yang mudah didapatkan maupun cara penggunaannya.

- Iklan -

Susu Kental Manis

Langkahnya sederhana: Oleskan susu kental manis pada wajah Anda. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Baca Juga:  Hindari! 5 Kebiasaan Ini Dapat Memicu Sariawan

Untuk minyak kayu putih yang dicampur dengan bedak kelly, cukup oleskan campuran tersebut di permukaan kulit kaki. Ini dapat menghilangkan bintik-bintik di kaki dan membuat kulit menjadi halus.

Sebagai alternatif, haluskan kemiri dan campur dengan susu beruang untuk membuat wajah berkilau. Penggunaan kemiri saja dapat membuat kulit wajah halus dan menghilangkan flek, sedangkan campuran dengan susu beruang akan membuat wajah benar-benar berkilau.

Masih ada lagi cara lain, yaitu dengan mencampur madu dan air perasan jeruk nipis. Pertama, siapkan wadah dan tuangkan 1 sachet madu. Kemudian tambahkan air perasan jeruk nipis, aduk hingga tercampur rata.

Setelah itu, gunakan kapas untuk mengoleskan ramuan tersebut pada wajah. Hal ini dapat mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

Selamat mencoba. (Ana)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU