4 Rekomendasi Film Akhir Pekan, Detektif Conan

FAJAR Pendidikan

Sejumlah film baru bisa disaksikan di bioskop akhir pekan ini. Salah satunya adalah film Daeng, sebuah film horor komendi asal Thailan.

Film IndonesiaGhost Writer juga bisa menjadi pilihan pada akhir pekan ini. Berikut 4 rekomendasi film akhir pekan yang bisa ditonton di bioskop.

1. Detective Conan: The Bride of Halloween

Film terbaru Detective Conan ini mengangkat kasus yang terjadi dalam pernikahan Sato dan Takagi di Shibuya Hikarie. Conan Edogawa yang datang ke pernikahan itu mendapati insiden seseorang tiba-tiba menyerang kedua pengantin hingga membuat Takagi terluka.
Pelaku berhasil kabur, sementara Takagi selamat dan kondisi bisa terkendali. Namun, Sato yang berprofesi sebagai detektif melihat adanya kejanggalan dalam insiden tersebut.

BACA JUGA :   Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Alienoid, Sudah Tayang di Bioskop Indonesia

Kejadian tersebut semakin mencurigakan karena, pada saat yang sama, seorang pelaku pengeboman kabur dari penjara. Hal tersebut memicu Conan mengerahkan keahlian investigasinya.

Film untuk semua umur ini bisa disaksikan di bioskop.

2. Ghost Writer 2

Sekuel Ghost Writer ini mengisahkan kehidupan Naya (Tatjana Saphira) yang sukses dan semakin terkenal usai merilis novel kedua. Sayangnya, ia justru lebih sering dianggap sebagai cenayang dibanding penulis.

Hal tersebut membuat Naya kesal dan enggan berurusan dengan dunia supernatural. Namun, semua rencana itu berubah ketika calon suaminya, Vino (Deva Mahenra), tiba-tiba meninggal.

Naya pun kembali berurusan dengan hantu, yang tak lain adalah Vino. Mereka terus bersama dan saling bantu meski kini sudah hidup di alam yang berbeda.

BACA JUGA :   Sinopsis dan Daftar Pemeran Poong The Joseon Psychiatrist, Drakor Terbaru Tayang Malam Ini 

Film untuk remaja ini bisa disaksikan di bioskop.

3. Daeng

Film ini mengisahkan Daeng, hantu sekaligus putra hantu legendaris Thailand, Mae Nak Prakanong. Mae Nak sendiri sudah digarap menjadi berbagai film dan serial, termasuk Pee Mak (2013).

Daeng (Melix Efe Aygun) dikisahkan hanya ingin berteman dengan manusia. Namun, upaya Daeng untuk berteman dengan makhluk dari alam lain itu mengalami lika-liku karena dirinya selalu menyebabkan kerusuhan di Phra Khanong.

Film komedi horor untuk remaja ini bisa ditonton di bioskop.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI