- Advertisement -

40 Guru Madrasah di Bone Ikuti Diklat Pembelajaran Berbasis Multimedia

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Sebanyak 40 Guru Madrasah terpilih dari tingkat MI, MTs dan MA se-Kabupaten Bone mengikuti Diklat Pembelajaran Berbasis Multimedia di aula Kantor Kemenag Kabupaten Bone, Senin (24-29/8/2020).

Kegiatan yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Makassar tersebut bertujuan membangkangkan pengetahuan guru madrasah yang terdidik, terlatih dan terampil dalam mengaplikasikan materi subtansi media pembelajaran.

BACA JUGA:  Sijago Merah Ngamuk, 1 Orang Terbakar Hingga Tewas
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Narasumber dari Balai Diklat akan menyajikan sejumlah materi, diantranya terkait pemanfaatan google Classroom, Desain Formulir Online Google Form, Google Sites sebagai Web Blok dan Googel Drive sebagai media penyimpanan.

Diklat dibuka langsung oleh Kepala Balai Diklat Keagamaan Makassar Juhra, S.Sos., M.AP. Kegiatan pembukaan ditandai dengan penyematan ID Card peserta secara simbolis perwakilan dari laki-laki dan perempua.

BACA JUGA:  Bupati Toraja Utara Resmikan dan Serahkan Gedung Pastori Gereja Jemaat Tambuttan

Hadir dalam kegiatan pembukaan, Kakan Kemenag Bone Dr. H. Wahyuddin Hakim, M.Hum beserta Kasubag Tata Usaha H. Ahmad Yani, S.Ag., M.Ag dan Kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Kasmaruddin, M.Pd, para narasumber dan panitia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Reporter: Abustan

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: