- Advertisement -

5 Ide Membungkus Kado untuk Natal 2022, Dekorasi Lebih Estetik

Tahun 2022 akan segera berakhir dan Natal sebentar lagi akan tiba. Perayaan telah dimulai dari memasang dekorasi yang meriah hingga penerangan yang akan bersinar sepanjang malam. Berikut ini 5 ide membungkus kado untuk Natal 2022.

Di antara sekian banyak tugas yang menunggu Anda adalah hadiah yang selalu mencuri perhatian karena tidak ada yang membuat kami lebih bersemangat dari ini. Namun, hadiah yang luar biasa itu membutuhkan sampul yang indah yang akan cocok dengan dekorasi pesta dan membangun kegembiraan bagi semua orang yang akan menerimanya.

5 Ide Membungkus Kado

1. Beri Gaya Dengan Beberapa Origami

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

kado natal

Untuk memulai daftar ini, kami memiliki tantangan bagi semua orang yang ingin mengembangkan kreativitas mereka lebih jauh. Namun, ini juga dilengkapi dengan sedikit trik untuk semua ibu yang hanya ingin membuat anak mereka sedikit sibuk. Beri anak Anda kertas origami dan sibukkan mereka dengan tugas membuat bunga dan busur untuk hadiah di bengkel Sinterklas.

Kumpulkan pembantu kecil Anda yang bahagia dan minta mereka membuat beberapa origami yang akan meningkatkan estetika hadiah di bawah pohon. Jangan khawatir jika jumlahnya terlalu banyak, Anda bahkan bisa menggunakannya untuk mendekorasi rumah Anda dan itu akan menambah kemeriahan orang-orang di sekitar.

BACA JUGA:  Kumpulan Resolusi Terbaik 2023 Terbaru dan Menarik

2. Pita Washi

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

kado natal

Origami tidak mungkin untuk semua orang tetapi desain yang indah itu tidak mudah untuk menyerah, jadi metode terbaik adalah menonjolkan pesona dengan selotip washi. Selotip dekoratif ini hadir dalam warna dan desain yang indah yang dapat meningkatkan estetika apa pun dan telah menjadi favorit pribadi banyak orang akhir-akhir ini.

Keluarkan coretan kreatif Anda dengan kertas cokelat dan selotip washi yang akan menambah keajaiban pada hadiah Natal Anda.

3. Hitam dan Kapur

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

kado natal

Tidak ada yang lebih estetis daripada hitam dan putih, kombinasi klasik yang tidak bisa lebih sempurna. Jadi mengapa tidak menggunakannya untuk hadiah Anda tahun ini? Bungkus hadiah itu dengan kertas hitam dan keluarkan jus kreatif dengan kapur putih atau spidol putih. Tambahkan pesan atau desain khusus untuk kekasih Anda dan ikat dengan tali goni tipis jika menurut Anda ada yang kurang.

Bereksperimenlah dengan latar belakang gelap lainnya dengan warna putih yang indah dan ini bahkan tidak memakan banyak waktu.

4. Kertas Coklat dan Cabang Hijau

Salah satu tampilan pembungkus kado yang paling menyenangkan yang kita semua temui belakangan ini adalah pembungkus kertas cokelat dengan beberapa cabang hijau, ranting atau bunga liar. Sekelompok bunga kecil atau cabang kecil dari pohon Natal Anda adalah semua yang Anda butuhkan saat menggunakan beberapa kertas cokelat daur ulang untuk mengeluarkan hadiah yang dibungkus dengan indah untuk orang yang Anda cintai.

BACA JUGA:  Ini Usia Terbaik untuk Pembekuan Sel Telur !

5. Pom Pom dan Jingle

kado natal

Mari kita semua menerimanya bahwa meskipun semua ide ini luar biasa, kita hampir tidak punya waktu untuk mencobanya dan akan berakhir dengan kertas kado tua yang membosankan yang akan ditemukan di setiap rumah di lingkungan sekitar. Tapi keinginan untuk membuat kado Anda sedikit spesial masih ada, jadi apa yang bisa dilakukan? Sederhana, gunakan beberapa pom pom atau barang-barang dekoratif kecil yang Anda miliki untuk rumah Anda.

Tambahkan pom pom atau lonceng jingle kecil, bahkan mistletoe, holly, atau pita bisa digunakan; tambahkan apa pun yang dapat Anda temukan dan hadiah Anda akan mudah ditemukan di bawah pohon.

Itulah 5 rekomendasi membungkus Kado untuk Natal 2022, semoga bermanfaat!

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: