- Advertisement -

5 Rekomendasi Drama yang Dibintangi Song Joong Ki Selain Reborn Rich

Song Joong Ki baru-baru ini menjadi pemeran utama Drama Korea terbaru The Youngest Son of a Conglomerate atau Reborn Rich. Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang pria bernama Yoo Hyun Woo. Reborn Rich juga akan memperlihatkan aksi balas dendam dengan jalan cerita yang penuh kejutan. Selain drama ini, berikut deretan rekomendasi drakor yang dibintangi Song Joong Ki.

Drama fantasi berlatar tahun 80-ab yang bergolak tentang sekretaris keluarga chaebol Yoon Hyun Woo yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon. Suatu hari, Yoon Hyun Woo terbangun dalam tubuh Jin Do Joon dan dia memutuskan untuk menggunakan identitas barunya untuk membalas dendam pada Konglomerat Soonyang.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Reborn Rich sendiri diadaptasi dari web novel berjudul “Chaeboljib Maknaeadeul” oleh San Kyeong dan disutradarai oleh Jung Dae Yoon. Ia merupakan sineas untuk drama-drama, seperti I’m Not a Robot (2017), W: Two Worlds Apart (2016), She Was Pretty (2015), hingga Cunning Single Lady (2014).

Naskah Reborn Rich sendiri ditulis oleh Kim Tae Hee, penulis di beberapa drama lain, seperti Designated Survivor: 60 Days (2019), Beautiful Mind (2016), Monstar (2013), hingga Sungkyunkwan Scandal (2010).

Drama besutan rumah produksi JTBC Studios dan RaemongRaein ini akan memiliki 20 episode yang akan tayang di JTBC. Drama ini juga akan tayang di Viu mulai tanggal 18 November 2022. Untuk nonton drama Reborn Rich, kamu bisa mengakses situs atau aplikasi Viu.com.

BACA JUGA:  Link Nonton Trolley Episode 5 Sub Indo, Spoiler dan Jam Tayang

5 Drama yang Dibintangi Song Joong Ki

1. Vincenzo

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Vincenzo
Vincenzo. [FOTO/INT]
Drama ini adalah salah satu karakter ikonik Song Joong-ki, mafia consigliere. Karakter ini adalah salah satu peran yang dimainkan aktor terbaik dan memiliki aura dingin namun lucu yang dia pancarkan.

 

Vincenzo adalah kisah seorang consigliere mafia Italia yang kembali ke tanah airnya untuk dana pensiun rahasianya dan menghadapi situasi yang tidak terduga. Tanpa pilihan di depannya, dia harus membuat rencana baru sambil terlibat dalam pertarungan yang bukan miliknya.

2. The Innocent Man

The Innocent Man
The Innocent Man. [FOTO/INT]
Drama Song Joong-ki ini merupakan kisah melodramatis dengan banyak liku-liku yang disertai dengan pengkhianatan. The Innocent Man membawa kisah Kang Ma-roo yang dikhianati oleh cinta dalam hidupnya Han Jae-hee, yang memanfaatkan dia dan menikahi orang lain. Kini, dia memilih membalas dendam dengan mendekati putri pria yang dinikahi Jae-hee.

3. Sungkyunkwan Scandal

Sungkyunkwan Scandal 
Sungkyunkwan Scandal. [FOTO/INT]
Song Joong-ki telah memainkan banyak peran seperti playboy Goo Yong-ha yang tidak gagal memikat para wanita dalam drama sejarah ini. Skandal Sungkyunkwan membawa kisah Kim Yun-hee yang mengikuti ujian nasional khusus pria untuk mendukung kakaknya. Namun, tantangan sebenarnya dimulai setelah dia diterima di Universitas Sungkyunkwan di mana dia harus berhubungan dengan pria kemanapun dia pergi.

BACA JUGA:  Link Nonton Series Switchover Episode 1 2 3, Anna Balas Dendam

4. Arthdal ​​Chronicles

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arthdal ​​Chronicles
Arthdal ​​Chronicles. [FOTO/INT]
Kdrama fantasi dan politik adalah jenis drama yang banyak disukai penonton. Mengisahkan Eun Seom membawa kita ke Zaman Perunggu di mana dia dilahirkan dengan takdir yang melabelinya sebagai orang buangan dan bencana. Anda akan melihat sang aktor dalam tampilan baru yang pastinya menarik bagi semua penggemarnya.

 

Arthal Chronicles membawa kisah Eun Seom yang lahir dengan takdir membawa bencana ke seluruh Arthal dan karenanya menghadapi penghinaan dari semua orang di sekitarnya. Tapi ini tidak menghentikan dia dan ibunya untuk ingin hidup tenang meski dia berbeda dari semua orang di sekitarnya. 

5. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun
Descendants of the Sun. [FOTO/INT]
Salah satu drama terbaik Song Joong-ki adalah rom-com aksi yang sangat terkenal dan memberikan daya tarik lain, tidak hanya menunjukkan wajahnya yang imut tetapi juga aura prajurit yang kuat. Drama ini wajib ditonton oleh semua penggemarnya dan jika Anda belum menontonnya maka jangan tunda!

 

Descendants of the Sun membawakan kisah cinta yang berkembang antara seorang ahli bedah dan seorang perwira pasukan khusus yang menghadapi cobaan setiap hari. Sementara yang satu melindungi negara dan yang lain melindungi kehidupan, keduanya berbagi petualangan yang mengasyikkan sambil mencari waktu untuk cinta.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis John Wick Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV Rabu 2 November 2022, Kisah Pembalasan Dendam pada Gangster

Sinopsis John Wick Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV 2 November 2022, Kisah Pembalasan Dendam pada Gangster,  John Wick merupakan film bergenre thriller...

Nonton Bad Prosecutor Episode 10 Sub Indo, Jin Jung Berkelahi dengan Tae Hyung Wook

Drama Korea terbaru yang dibintangi Do Kyung Soo (D.O) EXO berjudul Bad Prosecutor telah tayang sejak Rabu 5 Oktober 2022. Berikut spoiler, link nonton...

Sinopsis Bintang Samudra 21 September 2022, Bintang Akan Terus Berada dalam Kesalah Pahaman

Sinopsis Bintang Samudra 21 September 2022, Bintang Akan Terus Berada dalam Kesalah Pahaman, Sinetron Bintang Samudera episode ke 3 hari ini, Rabu 21 September...

Sinopsis The Sound of Magic, Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop

Serial terbaru Netflix baru saja diumumkan yang berjudul "The Sound of Magic" yang akan dibintangi Hwang In Yeop, Ji Chang Wook dan Choi Sung...

Under The Queen’s Umbrella Episode 13 – 14, Rekap dan Ulasan

Drama Korea terbaru Under the Queen’s Umbrella yang tayang Oktober 2022 ini bisa kamu streaming lewat Netflix ataupun situs legal lainnya. Drakor ini mengambil...

POPULER

Kalender Liturgi, Selasa 31 Januari 2023 Lengkap Bacaan Doa Harian

Kalender Liturgi 31 Januari 2023, lengkap dengan bacaan doa kristen harian. Pada Kalender Liturgi Januari 2023 ini terdapat informasi mengenai hari-hari penting bagi umat...