7 Daftar Honda Scoopy 2023 Varian Terbaru dan Versi Pelek Jari

Honda Scoopy generasi terbaru 2022-2023 akhirnya dirilis ke pasaran. Honda Scoopy sendiri menjadi salah satu matic yang paling laris di tanah air ini.

Scoopy generasi terbaru ini tentu saja hadir dengan perubahan terbarunya. Yang menarik motor Honda Scoopy ini hadir dengan versi pelek jari-jari.

- Advertisement -

Penasaran bagaimana penampilan lengkap Scoopy generasi terbaru 2022-2023 ini, berikut ulasannya dilansir IniSumedang.Com dari YouTube YRP OFFICIAL.

- Advertisement -

Seperti diketahui Honda Scoopy, merupakan salah satu motor matic yang memiliki gaya retro modern, motor ini nyatanya tidak hanya digandrungi para pecinta otomotif Indonesia saja, ternyata di negara tetangga pun motor ini sangat laris manis penjualannya.

Mengutip dari lama GreatBiker, belum lama ini Honda Thailand meluncurkan All New Honda Scoopy generasi 2022-2023, Honda Scoopy versi terbaru ini tampil berbeda dari versi Indonesia.

Bahkan yang menarik Honda Scoopy versi Thailand ini ada juga tipe velg jari-jari. Dan di Thailand Honda Scoopy ini hadir membawa 3 desain yang berbeda sesuai dengan 3 gaya hidup, 3 gaya dan fungsi yang memenuhi kebutuhan generasi baru.

Tiga Desain Honda Scoopy Versi Thailand

Adapun ke 3 desain tersebut yaitu New Honda Scoopy Tipe Club 12, prestise dan urban, yang unik untuk model termurah yaitu honda Scoopy Urban menggunakan pelek jari-jari yang menambah kesan klasik.

Secara desain mesin Honda Scoopy versi Thailand ini tampak serupa dengan model di Indonesia, yaitu masih mengusung mesin berkapasitas 110 cc, PGM-FI, diklaim irit bahan bakar serta rangkanya pun sudah model E.S.A.F sama seperti versi di Indonesia.

Untuk fitur-fiturnya juga sama dengan model di Indonesia terdapar Headlamp Led, socket Usb charger bagasi U-box dan lain-lain. Sementara yang membedakan adalah di varian warna yang ada di versi Thailand ini.

Berikut adalah beberapa varian Honda Scoopy versi Thailand

  1. New Honda Scoopy Club 12 tersedia dalam 4 warna lalu untuk harga nya setara Rp. 21,9 jutaan.
  2. Dan untuk tipe Scoopy Prestise tersedia dalan 3 pilihan warna dan untuk harga nya setara dengan Rp. 21,3 jutaan.
  3. Honda Scoopy Urban yang menggunakan velg jari – jari,tersedia dalam 2 warna dan di jual dengan harga setara Rp. 20,3 jutaan.

Itulah beberapa varian Honda Scoopy versi Thailand, bagaimana pendapat kalian tentang Honda Scoopy generasi 2022-2023 ini.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: