7 Drama Korea yang akan Tayang di Bulan November

Dalam artikel ini akan membahas daftar drama Korea yang akan tayang pada bulan November.

Kalian dapat menikmati drama-drama Korea tersebut melalui platform streaming online maupun siaran televisi.

Kalian akan menyaksikan adu akting dari artis yang sudah tak asing lagi bagi para pecinta drama korea.

Kalian juga bisa mengikuti kisah drama Korea dari berbagai macam genre, mulai dari misteri, thriller, fantasi, psychological drama, hingga komedi romantis.

- Advertisement -

Berikut ini daftar drakor terbaru di bulan November yang sayang untuk dilewatkan:

Call My Agent!

Call My Agent adalah drama korea bergenre komedi dan romance yang akan tayang pada 16 November mendatang di stasiun Tv Korea tvN.

Drama yang dibintangi oleh Seo Hyun-woo (Kim Jung-don), Joo Hyun-young (So Hyun-joo), Lee Seo-jin (Matthew / Tae-oh), dan Kwak Sun-young (Chun Jae-in) itu mengisahkan tentang kehidupan manajer selebriti yang bekerja di perusahaan entertainment management yaitu Method Entertainment.

Behind Every Star

Behind Every Star merupakan Serial Netflix yang terdiri dari 12 episode.

Dijadwalkan rilis pada 16 November 2022 mendatang, Behind Every Star dibintangi oleh Seo Hyun Woo, Shim So Young, Kim Tae Oh, Kwak Sun Young dan Joo Hyun Young/

Behind Every Star menceritakan tentang sebuah perusahaan di dunia hiburan bernama Method Entertainment yang diisi oleh empat orang yang memiliki sifat dan latar belakang yang berbeda-beda.

BACA JUGA :   Spoiler Revenge of Others Episode 7, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Somebody

Mengusung genre kriminal dan thriller, Somebody bisa kalian saksikan di Netflix pada tanggal 18 November mendatang

Dibintangi oleh Kim Young Kwang dan Kim Yong Ji, Drama Korea ini bercerita tentang sebuah aplikasi kencan yang bernama Somebody.

Aplikasi Somebody menawarkan kemudahan bertemu orang baru dari berbagai negara. Namun penggunaan aplikasi tersebut berujung maut.

Suatu hari dilaporkan sebuah kasus pembunuhan terjadi secara misterius yang melibatkan pengguna aplikasi Somebody.

Reborn Rich

Reborn Rich atau The Youngest Son of a Conglomerate merupakan drama Korea terbaru yang diadaptasi dari sebuah Webtoon yang menceritakan tentang perebutan kekuasaan dalam perusahaan.

Dibintangi oleh aktor tenama Korea Song Joong-ki dan juga beberapa artis lainnya seperti Tiffany Young, Park Hyuk-kwon, Lee Sung-min, Kim Nam-hee dan Shin Hyun-been.

Reborn Rich atau The Youngest Son of a Conglomerate akan tayang pada pada 18 November mendatang dan dapat disaksikan melalui streaming Viu.

I Don’t Feel Like Doing Anything

Sama seperti Reborn Rich, I Don’t Feel Like Doing Anything juga merupakan drama Korea yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul yang sama.

Drama yang disutradarai oleh Lee Yoon Jung dan ditulis oleh Hong Moon Pyo serta dibintangi Im Siwan dan Seolhyun ini akan tayang bulan November 2022 mendatang.

I Don’t Feel Like Doing Anything mengisahkan tentang dua orang yang memutuskan untuk meninggalkan hiruk pikuk Ibu Kota dan pindah ke kota kecil.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang Revenge of Others Episode 1 Sampai 12, Drama Thriller Misteri

Meski tidak melakukan apa pun selama tinggal di kota kecil, namun mereka berhasil menemukan jati diri mereka yang sebenarnya di kota tersebut.

The Fabulous

Drakor The Fabulous merupakan serial drama Korea terbaru yang disutradarai oleh Kim Jung Hyun dan dibintangi oleh Lee Sang Woon, Byun Jun Seo, Chae Soo Bin, Park Hee Jung, Kim Min Kyu, dan Choi Min Ho.

Drama korea The Fabulous termasuk dalam genre komedi romantis yang menceritakan tentang persahabatan empat orang yang bekerja di industri mode.

Mereka akan menghadapi tantangan besar dalam mengembangkan karir sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model.

Kisah persahabatan empat orang tersebut dapat kamu saksikan secara legal di aplikasi nonton Netflix pada tanggal 4 November 2022.

Revenge of Others

Termasuk dalam genre thriller, Revenge of Others terdiri dari 12 episode.

Dibintangi oleh Park Solomon dan Shin Ye Eunini, Drama Revenge of Others bercerita tentang upaya balas dendam atas kematian saudara kembar Ok Chan Mi (Shin Ye Eun).

Ok Chan-mi merupakan seorang siswi SMA berusia 19 tahun dan penembak untuk tim di SMA-nya.

Kalian bisa menyaksikan drama ini di Disney+ pada 9 November 2022 mendatang.

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Bintang Samudera Episode 27, Selasa 18 Oktober 2022: Kejutan Mengharukan dari Bintang

Sinopsis Bintang Samudera Episode 27, Selasa 18 Oktober 2022: Kejutan Mengharukan dari Bintang. Bintang dan Nagita akan hadir di acara pernikahan Taufik dan juga...

Sinopsis Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati Hari Ini, Jumat 23 September 2022

Sinopsis Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati Hari Ini, Jumat 23 September 2022, Sinetron Dendam Sampai Mati dijadwalkan tayang mulai hari Selasa 20 September 2022,...

Sinopsis Suami Pengganti Episode 251 Hari Ini, Jumat 11 November 2022: Ariana Mengungkapkan Perasaannya Pada Saka

Sinopsis Suami Pengganti Episode 251 Hari Ini, Jumat 11 November 2022: Ariana Mengungkapkan Perasaannya Pada Saka, Ariana yang sebelumnya pergi menikmati momen-momen kebersamaan mereka. Pada...

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Gratis dan Legal, Film Sensasi Baru dari Jefri Nichol

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Gratis dan Legal, Film Sensasi Baru dari Jefri Nichol. Film Jakarta vs Everybody kini sedang menjadi sorotan banyak...

Link Download A Business Proposal Episode 2 Sub Indo, Identitas Shin Hari Bakal Terbongkar?

Drakor A Business Proposal diadaptasi dari web novel, yang selanjutnya pada 2018 diproduksi menjadi webtoon. Drama ini telah menayangkan episode perdananya tadi malam. Simak...

POPULER

Tawakkal Membuka Pintu-Pintu Rezeki Kata Ustadz Abu Yahya Badrusalam

Tawakkal Membuka Pintu-Pintu Rezeki Kata Ustadz Abu Yahya Badrusalam, Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam dalam hadits riwayat Tirmidzi bersabda: لَوْ أَنَّكُمْ كُنْتُمْ تَوَ كَّلُوْنَ عَلَى...