Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 November 2022, Novia Semakin Geram dengan Hakim

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 November 2022, Novia Semakin Geram dengan Hakim, Novia berterima kasih pada Jefry, karena berkat bantuannya Dokter Bastian bisa mengoperasi mamanya Novia. Padahal Jefry bermaksud untuk merahasiakannya dari Novia.

Pada episode sebelumnya, Jefry terus memberi perhatian kepada Novia. Saat itu Jefry melihat Novia yang sangat sedih karena kepikiran pada mamanya. Saat itu Novia sampai tidak bisa membuka tutup botol air minumnya.

- Advertisement -

Jefry ingin membantunya untuk membuka tutup botol tersebut namun  Hakim tiba-tiba datang dan mengambil botol tersebut dan langsung membukanya. Hingga Jefry dan Novia kaget. Hakim terlihat sangat jelas kecemburuannya.

- Advertisement -

Sementara itu, Novia tidak merespon lebih kejadian tersebut karena ia masih sangat sedih dengan apa yang di alaminya saat ini.

Di sisi lain, Joe yang masih terus mencari keberadaan tammy dan kali ini Joe di kejutkan oleh perkataan Novia yang berkata bahwa Tammy pergi karena sedang dekat dengan orang lain.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 1 Desember 2022, Nagita Akan Berusaha Ikhlas Menjauhi Bintang

Serta rumah sakit yang menangani mama Novia tidak bisa mengoprasi karena keterbatasan tenaga medis di sana.

Novia dan ayahnya sangat takut dan khawatir.

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 71

Pada episode malam ini, Novia berterima kasih pada Jefry, karena berkat bantuannya Dokter Bastian bisa mengoperasi mamanya Novia. Padahal Jefry bermaksud untuk merahasiakannya dari Novia.

Tapi Ternyata sebaliknya.Profesor banstian sendiri yang mengatakan pada Novia bahwa Jefry adalah keponakannya.

Bu Atrid mulai khawatir lagi kenapa Jefry masih terus dekat dengan Novia. Bu Astrid menceritakan hal tersebut kepada Pak Arjuna. Awalnya Pak Arjuana danBu Astrid tidak begitu memperhatikan Novia hanya sebatas guru dari Brayen saja.

BACA JUGA :   Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 Desember 2022, Novia Mendengar Ucapan Cinta dari Jefry

Melihat Jefry yang semakin hari, semakin dekat dengan Novia. Pak Arjuna mulai curiga dan mencari tahu latar belakang Novia.

DI sisi lain, Joe marah karena miranti dan Pak Samsul kerja sama. padahal Joe tidak mau bertemu dengan pak samsul.

Kali ini pak samsul benar-benar memberi tahu Joe kalau yang menabrak sesungguhnya adalah anak pak Arjuan.

Serta Orang tua hakim memberi tahu hakim bahwa pak Asraf melihat ketidak harmonisan rumah tangga Novia dan hakim. Serta Ibu Hakim terus membujuk untuk lagi-lagi memberikan perhatian ke Novia.’

Ayah Novia juga sudah merasakan bahwa ada yang tidak beres dengan rumah tangga Novia. `

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 1 November 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: