7 Posisi Bercinta yang Disukai Wanita, Siap Mencoba?

Setiap pasangan menginginkan kualitas hubungan seksual yang berkualitas. Namun ternyata, wanita memiliki kesukaan gaya berhubungan yang jarang mereka ungkapkan kepada pasangannya.

Melakukan posisi atau gaya bercinta yang bervariasi bisa jadi solusi menambah keintiman dan warna dalam hubungan seks Anda dan pasangan. Maka dari itu, simak beragam pilihan gaya bercinta favorit banyak pasangan berikut ini, yuk!

  1. Misionaris

Gaya misionaris merupakan posisi paling dasar saat penetrasi vagina. Posisi ini memudahkan pasangan agar makin intim melalui sentuhan, tatapan, dan suara. Sebagai posisi bercinta yang paling dasar, misionaris biasanya paling banyak dilakukan ketika malam pertama pada pasangan yang baru menikah.

- Iklan -

Misionaris biasanya dapat Anda lakukan dengan cara posisi wanita berbaring dan pria di atas untuk memudahkan penetrasi. Pastikan kedua kaki wanita terbuka lebar agar memudahkan penetrasi penis ke vagina.

Jika bosan, lakukanlah variasi posisi misionaris, misalnya wanita melingkarkan kedua kaki pada pinggul maupun mengangkat dan meletakkan kedua kaki pada bahu pria. Agar sesi bercinta makin panas, pria juga bisa menggoda dengan berbisik manis pada wanita, mencium mesra, bernapas pada leher, atau merangsang payudara wanita.

  1. Spooning

Posisi spooning atau menyamping ini tidak memerlukan banyak tenaga. Dengan begitu, durasi bercinta Anda dan pasangan diharapkan bisa bertahan lebih lama. Sebuah artikel pada Indian Journal of Endocrinology and Metabolism (2011) menjelaskan gaya seks menyamping dapat memicu kenaikan hormon oksitosin di dalam tubuh.

- Iklan -

Hormon oksitosin ini tak hanya membantu meringankan stres, tetapi juga mendukung interaksi sosial yang positif. Alhasil, posisi ini bisa menambah keintiman Anda dan pasangan.

Tahapan melakukan posisi bercinta spooning atau menyamping, yakni tubuh Anda dan pasangan menghadap ke samping dalam satu arah. Lakukan penetrasi dengan posisi pria sembari memeluk di belakang tubuh wanita.

Gaya bercinta ini cenderung santai dan memungkinkan pasangan untuk mengobrol satu sama. Spooning juga bisa jadi pilihan bagi pria yang punya masalah ejakulasi dini.

- Iklan -
  1. Doggy Style

Siapa yang tidak tahu posisi seks ini? Sama halnya dengan gaya misionaris, doggy style cukup mudah untuk dipraktikkan dan bisa memberi kenikmatan bagi Anda dan pasangan. Doggy style bisa dilakukan baik di atas kasur atau pinggiran sofa.

Baca Juga:  Cara Lain Hilangkan Flek di Wajah Secara Alami

Caranya, wanita dalam posisi merangkak atau berbaring telungkup, lalu pria melakukan penetrasi dari belakang maupun atas tubuh wanita. Agar sama-sama merasa nyaman, Anda dan pasangan perlu mengatur ritme penetrasi serileks mungkin.

Posisi wanita seperti merangkak membuat sensasi penetrasi terasa dalam dan luar biasa. Tidak dipungkiri juga, wanita lebih mudah orgasme bila melakukan doggy style. Gaya seks ini juga memungkinkan untuk mencapai orgasme bersamaan. Tanpa disadari, posisi bercinta ini membantu memperkuat keintiman Anda dan pasangan.

  1. Woman On Top

Posisi woman on top atau wanita di atas, memberikan kehendak bagi wanita untuk memegang kendali. Sebaliknya, pria cenderung bertindak pasif dan menempatkan tubuh mereka serileks mungkin.

Posisi woman on top bisa Anda dan pasangan lakukan dengan cara wanita duduk di atas tubuh pria yang berbaring telentang di tempat tidur. Selanjutnya, wanita mulai melakukan penetrasi dari atas dan mengatur ritme sesuai dengan keinginan serta kenyamanan.

Tidak jauh berbeda dengan posisi seks doggy style, gaya bercinta woman on top juga membuat wanita merasakan penetrasi yang cukup dalam. Namun, berhati-hati juga untuk tidak melakukan penetrasi terlalu cepat. Hal ini tentu dapat meningkatkan risiko cedera penis pada pria.

  1. CAT

CAT adalah singkatan dari coital adjusted technique. Posisi ini sebenarnya tidak berbeda jauh dari misionari. Hanya saja, saat melakukannya, jarak tubuh Anda dan pasangan lebih jauh. Biasanya, Anda bisa bertumpu pada telapak tangan saat melakukan penetrasi.

Baca Juga:  Solusi untuk Wajah yang Berjerawat

Hal ini membuat penis tidak masuk sepenuhnya ke dalam vagina. Namun, bagian batang penis akan memberikan tekanan yang lebih pada klitoris. Sehingga, wanita akan merasakan kenikmatan yang berbeda dari biasanya.

  1. Tumpang Tindih

Bukankah semua posisi seks pada dasarnya tumpang tindih? Memang benar, tapi untuk posisi yang satu ini, rasanya lebih harafiah. Sebab saat melakukannya, pria cukup berada dalam posisi terlentang, lalu wanita yang berada di atasnya, juga berada di posisi terlentang.

Pertama-tama, wanita akan duduk di atas pria yang terlentang, sambil memasukkan penis ke dalam vagina. Wanita berada di posisi yang membelakangi pria atau tidak saling berhadapan. Lalu, secara peralahan, wanita akan memposisikan tubuhnya semakin turun, seperti sedang terlentang, sambil penis masih berada di dalam.

Posisi ini akan membuat wanita tidak perlu bertumpu pada apapun dan Anda jadi lebih mudah menjangkau klitorisnya.

  1. Pinner

Posisi pinner hampir sama dengan doggy style. Bedanya, di sini wanita tidak perlu bertumpu pada lutut dan tangannya. Saat melakukan posisi pinner, wanita berbaring telungkup di kasur dan pria lalu melakukan penetrasi dari belakang.

Penetrasi ini bisa dibarengi dengan stimulasi klitoris oleh wanita sendiri. Sehingga, kenikmatan yang dirasakan bisa dua kali lipat dari biasanya.

Itu berbagai tips mengenai gaya bercinta yang dijamin mampu meningkatkan kepuasaan saat berhubungan. Posisi seks yang disukai wanita tentu bisa berbeda satu sama lainnya. Jadi, cobalah tanyakan pada pasangan mengenai posisi yang ingin ia coba.

Pilihlah posisi paling nyaman dan aman untuk diri Anda dan pasangan. Memvariasikan posisi seks tak hanya dapat dilakukan dengan mengubah-ubah gaya bercinta. Anda bisa mencoba cara lain yang juga menantang, misalnya seks di luar kamar tidur, seperti sofa, dapur, atau bahkan seks di kamar mandi. (*)

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU