ADV A1

7 Rekomendasi Buku yang Dibaca KPop Idol, Baca Juga Yuk!

FAJAR Pendidikan

Buku merupakan gudang ilmu dan membacanya merupakan panen ilmu. Maka membaca buku bisa membawamu pada suasana yang lebih baik dari sebelumnya. Apalagi saat kamu dapat membaca buku yang sangat kamu sukai dan juga sesuai dengan hobi kamu.

Membaca buku merupakan salah satu hobi produktif yang bisa kamu lakukan di waktu luang. Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan dari kegiatan ini. Mulai dari menambah hiburan, memperkaya cakrawala wawasan, sampai melatih empati.

7 rekomendasi buku yang dibaca KPop idol. Daftar bukunya meliputi buku berjenis fiksi, self-help, sampai buku puisi. Penasaran? Yuk, langsung saja simak baik-baik artikelnya!

7 Rekomendasi Buku yang Dibaca KPop Idol, Catat Daftarnya!
Cover buku “The Power of Language” (goodreads.com)

Sebagaimana judul bukunya, The Power of Language merupakan sebuah buku nonfiksi yang mengulas tentang seni kata-kata. Namun, yang diulik dalam buku ini, bukan hal-hal yang berbau teknis.

Self-help book ini lebih fokus membahas nilai dasar berbahasa berdasarkan pemikiran para filsuf klasik, baik dari timur atau barat. Buku ini juga mengajak pembaca untuk memikirkan kembali bagaimana cara kita menggunakan kata-kata atau berbahasa. Karena hal itu penting untuk mengubah kehidupan seseorang atau dunia secara keseluruhan.

BACA JUGA :   Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 4, Subtema 2 Pembelajaran 2, Halaman 64 dan 65

Buku setebal 208 halaman ini telah direkomendasikan oleh KPop idol ternama, yaitu V BTS. Tertarik membacanya? Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce dengan kisaran harga Rp79 ribuan.

2. A Piece of the Moon (Ha Hyun)

7 Rekomendasi Buku yang Dibaca KPop Idol, Catat Daftarnya!
Cover buku “A Piece of The Moon” (goodreads.com)

Self-improvement book ini merupakan kumpulan catatan harian penulis yang berupa prosa pendek. Masing-masing bagian buku terdiri dari prosa yang memiliki tema berbeda. Mulai dari asmara, masa muda, sampai keluarga.

Uniknya, buku A Piece of the Moon terdiri dari 5 bagian yang sesuai dengan fase bulan. Mulai dari bulan sabit, separuh, purnama, kembali separuh, dan bulan sabit lagi.

Buku rekomendasi Min-hyun Wanna One/NU’EST ini cocok dibeli oleh kamu yang pengen membaca buku puisi yang menghangatkan hati. Dengan merogoh kocek sebesar Rp99 ribuan, kamu bisa menikmati buku setebal 194 halaman ini.

3. No Longer Human (Osamu Dazai)

7 Rekomendasi Buku yang Dibaca KPop Idol, Catat Daftarnya!
Cover buku “No Longer Human” (goodreads.com)

No Longer Human adalah novel karya penulis asal negeri sakura, Osamu Dazai. Novel ini digagang-gadang sebagai novel terbaik kedua di Jepang.

Novel ini bercerita tentang curahan hati sang penulis. Ia membagikan pandangannya tentang kehidupan dan juga kematian. Dazai merasa bahwa ia terlahir sebagai sosok yang berbeda dari kebanyakan manusia lainnya.

BACA JUGA :   Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 4, Subtema 2 Pembelajaran 3, Halaman 67 68 69 70 72 73 74

Menarik bukan? No Longer Human menjadi salah satu karya fiksi yang direkomendasikan oleh soloist kondang IU, lho!

Apabila kamu tertarik membacanya, buku ini sudah tersedia dan diterjemahkan dalam bahasa Indonesia. Kamu bisa membelinya di berbagai toko buku mulai dari Rp227 ribuan.

4. I Want to Die but I Want to Eat Tteokpokki (Baek Se Hee)

7 Rekomendasi Buku yang Dibaca KPop Idol, Catat Daftarnya!
Cover buku “I Want to Die But I Want to Eat Tteokpokki” (goodreads.com)

Mungkin kamu sudah pernah melihat sampul buku ini di mana-mana. Dengan judul yang catchyI Want to Die but I Want to Eat Tteokbokki menjadi salah satu self improvement book yang populer belakangan ini.

Buku ini berisi kumpulan esai yang mengajak para pembacanya untuk bisa melakukan evaluasi diri dan belajar mencintai diri sendiri. Sederet KPop idol ternama sempat terlihat membaca buku ini. Mulai dari RM BTS, S.Coups SEVENTEEN, sampai Hyunjin Stray Kids.

Versi terjemahan bahasa Indonesia dari buku ini sudah bisa kamu temukan di berbagai toko buku online maupun offline. Dapatkan pengalaman membaca yang seru dengan menyisihkan kocek sebesar Rp99 ribuan.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI