Ajiep Optimis Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Politisi Partai Golkar, H Ajiep Padindang optimistis meraih dukungan hingga lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR). Optimisme itu disampaikan Ajiep usai menggelar silaturahmi dengan warga dan simpul relawan di Minasaupa Kabupaten Gowa, Sabtu (10/2).

“Terimakasih bapak-bapak, ibu-ibu dan saudara saudari yang telah memilih saya sebagai Anggota DPD RI, namun kali ini nasib saya sudah ditaksdirkan jadi caleg. Takdir saya
tinggal dari Allah.” ujar Ajiep.

Baca Juga:  Festival Anak Sholeh, Asah Potensi Generasi Islami

Kini Ajiep sedang berjuang di daerah pemilihan ( Dapii) Sulsel 1.
“Perjuangan cukup panjang, Insya Allah menang sebab kerja terukur dan akan terus bergerak, sejak jadi bakal Caleg” ucap Ajiep didampingi direktur pemenangan Andi Muh Amir.

- Iklan -

Menurutnya, dirinya tetap menjadikan Makassar dan Gowa sebagai basis utama. ” Makassar dan Gowa, tetap jadi basis utama, selanjutnya Takalar Jeneponto, Bantaeng dan selayar. Kami mengelola 8 jaringan pemenangan” ujar Ajiep yang bermain didunia digital.

Baca Juga:  Unit Pelaksana Teknis Kajuara Berpulang ke Rahmatullah

Soal target suara, Ajip telah menetapkannya “Minimal 80 ribu dan maksimal 120 ribu” pungkasnya.

“Saya bertekad maju menjadi anggota DPR RI dgn target suara 120 ribu dan minimal 80 ribu. Tekad saya akan mengawal agenda bidang pembangunan SDM yg berkualitas, ekonomi kerakyatan, infrastruktur, dan bidang kebudayaan dan kesenian. Saya sebut agenda 4.8,” ujarnya.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU