Alchemy of Souls Season 2: Jadwal Tayang, Karakter Baru dan Bocoran Sinopsis

Salah satu sekuel drama sejarah terbaik tahun ini, Alchemy of Souls season 2 akhirnya kembali dengan teaser yang baru dirilis. Dibintangi oleh Lee Jae-wook, Go Yoon-jung, Jung So-min, Hwang Min-hyun, Shin Seong-ho, bersama anggota pemeran lainnya. Kdrama ini di produseri oleh Park Joon-hwa, Hong Jung-eun dan Hong Mi-ran.

TvN merilis teaser pertama untuk Alchemy of Souls: Light and Shadow, “kami akhirnya memulai babak baru dari perjalanan Daeho kami yang penuh dengan keajaiban, misteri, dan banyak lagi”. Season kedua diisi dengan banyak elemen baru, seperti Jang Uk menjadi gelap di musim mendatang, hadirnya karakter Naksu yang berbeda dari season 1.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sekarang dengan babak baru, Go Yoon-jung siap untuk mengeluarkan keajaiban Naksu yang hanya merupakan legenda di seluruh Daeho pada season 1. Namun, ada banyak orang yang melupakan Naksu saat menikmati keajaiban Mu-deok, jadi inilah sesuatu untuk memberi tahu Anda siapa Naksu.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 227, Sabtu 25 Maret 2023: Bayi Novia Meninggal Dunia

Pratinjau season 2 menunjukkan Naksu sekali lagi muncul di tubuh aslinya yang membuat penggemar bersemangat untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada season 2.

Karakter Baru di Alchemy of Souls Season 2

Sampai saat ini, kita tahu bahwa karakter baru yang akan muncul musim ini adalah anggota keluarga Seo.┬áSeo Yul adalah satu-satunya yang telah terbukti menjadi bagian dari keluarga legendaris dari King’s Star sebelumnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sekarang, kita akan melihat anggota keluarga Seo lainnya yang terdiri dari pamannya Seo Yoon-oh (Do Sang-woo) dan anggota lain Seo Eui-won (Kim Yong-jin) yang tidak banyak diketahui.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Our Blooming Youth Episode 9 - 10, Nonton di Prime Video

Selain mereka, banyak pemain lama akan terlihat kembali tampil. Dari versi yang lebih muda hingga berbagai karakter. Jung So-min kembali untuk penampilan singkat sebagai Mu-deok. Kali ini, di season kedua sesuai pengumuman dari tvN bahwa Jung So-Min tidak akan tampil, penggemar perlu mengucapkan selamat tinggal yang layak kepada Mu-deok tercinta.

Jadwal Tayang Alchemy of Souls Season 2

Pihak tvN menyebut sekuel drama ini akan tayang perdana pada 10 Desember 2022 mendatang. “Bagian kedua akan menayangkan episode pertama pada 10 Desember 2022,” pernyataan dari tvN

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jika sesuai season pertama, maka Drama Korea ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu, pukul 21:10 KST di tvN.

Nonton Teaser Alchemy of Souls Season 2

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA

TERKINI

- Advertisment -

BACA JUGA